Dunia Seakan Milik Berdua, Zheng Siwei/Huang Yaqiong Ketahuan 'Curi Kesempatan' di Istora Senayan

Jumat, 19 Juli 2019 12:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Zheng Siwei/Huang Yaqiong, atlet ganda campuran China yang ketahuan 'bermesraan' di Istora Senayan. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Zheng Siwei/Huang Yaqiong, atlet ganda campuran China yang ketahuan 'bermesraan' di Istora Senayan.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda campuran asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, tertangkap kamera mencuri kesempatan saat menyaksikan pertandingan bulutangkis Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Kamis (18/07/19) lalu.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong terlihat duduk di tribun penonton untuk menyaksikan rekan senegaranya di sektor tunggal putra, Cheng Long yang kala itu dikalahkan wakil dari Malaysia, Lee Zii Jia dengan rubber set 21-16, 19-21, dan 22-20 di babak 16 besar Indonesia Open 2019.

Menurut video yang diunggah @SobatBL di Instagram, kedua atlet China itu duduk berdampingan di deretan kursi yang kanan kirinya kosong. Tanpa mengobrol satu-sama lain, mereka tampak serius menyaksikan Chen Long beraksi meski sesekali tampak terlihat mesra.

Dalam video tersebut juga terlihat ketika keduanya menggenggam tangan satu sama lain saat terkejut karena Chen Long kalah. Begitu sadar, baik Siwei dan Yaqiong justru terlihat malu-malu.

Untuk mencairkan suasana, Siwei yang pernah berpasangan dengan atlet Indonesia, Kevin Sanjaya, pada tahun 2017 itu akhirnya mengajak Yaqiong membicarakan momen Chen Long yang harus tersingkir dari Indonesia Open 2019 lebih awal.

Setelah melihat kekalahan Chen Long, Siwei dan Yaqiong bersiap-siap untuk melakoni pertandingan mereka sendiri dengan menghadapi wakil India, Prannav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki.

Berbeda dengan Chen Long, keberuntungan berpihak pada kedua pasangan ini dengan memenangkan laga lewat dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-11.

Kemenangan ini membawa mereka melaju ke babak perempatfinal Indonesia Open 2019. Mereka akan menghadapi lawan dari Inggris, Marcus Ellis/lauren Smith pada hari Jumat (19/07/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%