Bursa Transfer

Perkuat Lini Tengah, AC Milan Bidik Rekan Lionel Messi dari Argentina

Sabtu, 20 Juli 2019 11:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
AC Milan sedang mengincar pemain timnas Argentina rekan Lionel Messi, Matias Zaracho, sebagai target potensial untuk mereka datangkan di musim panas 2019. Copyright: © Getty Images
AC Milan sedang mengincar pemain timnas Argentina rekan Lionel Messi, Matias Zaracho, sebagai target potensial untuk mereka datangkan di musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengincar pemain timnas Argentina rekan Lionel Messi, Matias Zaracho, sebagai target potensial untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Sejak masuknya Marco Giampaolo menggantikan Gennaro Gattuso di kursi kepelatihan Milan, Rossoneri jadi lebih fokus untuk memperkuat lini belakang dan lini tengah tim mereka. Nama-nama seperti Dejan Lovren, Luka Modric, Jordan Veretout, dan lain-lain sudah lama menjadi incaran untuk diboyong ke San Siro.

Akan tetapi, karena sulitnya untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut, Milan terpaksa sibuk mencari alternatif dari klub lain. Dilansir dari laman portal berita olahraga Mundo Albiceleste, Zaracho yang merupakan rekan senegara Lionel Messi dari Argentina kabarnya menjadi sasaran utama Milan saat ini.

Hal ini dikarenakan dua petinggi Rossoneri, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, sama-sama tertarik untuk mendatangkan gelandang muda berusia 21 tahun itu. Apalagi Racing Avellaneda, klub Zaracho saat ini, melabeli pemain mereka itu dengan harga yang sangat murah, yaitu 20 juta euro atau sekitar Rp312 miliar.

Meski demikian, belum ada langkah resmi yang dilakukan pihak AC Milan untuk mendatangkan teman Lionel Messi itu ke Serie A Italia. Namun, dengan adanya kabar bahwa Zaracho adalah target utama, kemungkinan besar klub tersebut akan segera mengajukan proposal pertama mereka.

Mattias Zaracho sendiri telah memperkuat Racing Avellaneda sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Argentina itu, ia telah mencetak enam gol dan menyumbang lima assists dari 63 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.