Liga Indonesia

Teco Gembira Empat Pemain Bali United Dipanggil Timnas U-22

Sabtu, 20 Juli 2019 20:39 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
pemain Timnas U-22, Dallen Ramadhan Doke (Bali United) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
pemain Timnas U-22, Dallen Ramadhan Doke (Bali United)

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyambut gembira pemanggilan empat pemainnya ke Timnas Indonesia U-22. Kesempatan ini wajib dimanfaatkan untuk menembus skuat Garuda Muda.

Empat pemain yang dipanggil, di antaranya Anan Mirgaf Lestaluhu, I Kadek Agung Widnyana Putra, Dallen Ramadhan Rovani Doke, dan Arapenta Lingka Poerba. Mereka akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta mulai Sabtu (20/07/19) hingga Rabu (31/07/19).

"Ini kesempatan bagus buat pemain bisa masuk Timnas. Mereka sudah kerja keras di Bali United. Sekarang mereka harus kerja keras agar pelatih Timnas lihat mereka," ucap Teco saat ditemui di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Badung, Sabtu (20/07/2019) malam.

Teco melihat para pemain muda ini punya peluang menembus skuat besutan Indra Sjafri. Meski tak pernah diturunkan sebagai starter pada laga Shopee Liga 1 2019, Kadek Agung dkk. punya kualitas mumpuni.

Teco menilai pemanggilan ini bukan saja membuka peluang mereka tembus skuat proyeksi SEA Games 2019. Karier pemain juga akan terbantu dengan pengalaman baru bersama Timnas U-22.

"Ini hal yang bagus buat pemain lebih semangat ke depannya," tutur pelatih asal Brasil ini.