Bola Internasional

Barcelona Dikabarkan akan ke Asia Tenggara, Hadapi Klub Indonesia?

Minggu, 21 Juli 2019 14:40 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Jordi Alba dan Gerard Pique, 2 bintang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Jordi Alba dan Gerard Pique, 2 bintang Barcelona.

INDOSPORT.COM - Barcelona berencana mengunjungi Asia Tenggara dalam waktu dekat. Namun, kampiun LaLiga 2018/19 itu tidak akan ke Indonesia, melainkan ke negara tetangga, Malaysia.

Kabar itu diungkapkan oleh bos Johor Darul Ta'zim (JDT), Tunku Mahkota Johor (TMJ), melalui Insta Story Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, ia memamerkan percakapan dengan bek Barcelona, Gerard Pique.

Dalam percakapan itu, Pique memberitahu TMJ bahwa Barcelona akan bertolak ke Malaysia. Ia juga membicarakan kemungkinan beruji coba dengan JDT.

"Kemungkinan besar Barcelona akan pergi ke Johor setelah 27 Juli. Mungkin pertandingan melawan tim Anda. Apakah ini yang akan Anda pertimbangkan?" ujar Pique.

"Tentu saja Gerard," balas TMJ.

© Instagram/@hrhcrownprinceofjohor
Percakapan antara Gerard Pique dengan Bos JDT, Tunku Mahkota Johor (TMJ). Copyright: Instagram/@hrhcrownprinceofjohorPercakapan antara Gerard Pique dengan Bos JDT, Tunku Mahkota Johor (TMJ).

Kemudian, Gerard Pique kembali memastikan kabar ke TMJ. Ia menerangkan jika kemungkinan pertandingan uji coba akan diselenggarakan pada 30 Juli 2019.

"Hai teman, perencana itu bermain di Jepang pada 27 Juli, kemudian terbang ke Johor selama beberapa hari berlatih di sana dan bermain dalam satu pertandingan pada 30 Juli," kata Pique.

"Menarik. Katakan pada saya dan beri saya lebih banyak informasi, sahabat. Hati-hati," balas TMJ.

Gerard Pique memang diketahui memiliki kedekatan secara personal dengan Tunku Mahkota Johor. Pada 12 Juli tahun lalu, bek berkebangsaan Spanyol itu juga sempat terlihat berjalan-jalan di markas JDT saat liburan.