Liga Indonesia

Hadapi Persija di Final Piala Indonesia, Gelandang PSM Tidak Lupa 'Tragedi' Musim Lalu

Minggu, 21 Juli 2019 07:16 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Marc Klok saat latihan bersama PSM Makassar. Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Marc Klok saat latihan bersama PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Menghadapi Persija Jakarta pada Final Kratingdaeng Piala Indonesia rupanya membuat gelandang asing PSM Makassar, Marc Klok, kembali mengingat tragedi musim lalu pada akhir musim kompetisi Liga 1 2018.

Sekedar informasi, Juku Eja hampir saja memutus dahaga 18 tahun puasa gelar sebelum akhirnya ditikung Macan Kemayoran di dua pekan terakhir Liga 1 2018.

"Semua orang tahu situasi musim lalu antara PSM dan Persija, semua tahu siapa yang juara dan siapa yang harusnya menjadi juara," ungkap Klok pada konferensi pers.

Namun demikian, pemain yang sedang menyelesaikan proses naturalisasinya ini telah mengikhlaskan tragedi tersebut. Eks Dundee United ini berharap laga final yang akan digelar dua leg tersebut bisa berjalan dengan fair.

"Saya berharap pada laga besok dan pekan depan di Makassar, yang mengangkat piala merupakan tim terbaik," ujar Klok dihadapan awak media olahraga.

Musim lalu, PSM Makassar yang konsisten memimpin klasemen Liga 1 2018 sejak awal musim harus gigit jari setelah kalah satu poin dari Persija Jakarta pada pekan terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%