Bola Internasional

Ajax Sodorkan Kontrak 7 Tahun dengan Perincian Tak Biasa ke Pemainnya

Senin, 22 Juli 2019 12:37 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Dusan Tadic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke kandang Real Madrid pada laga Liga Champions 16 besar di stadion Bernabeu, Rabu (06/03/19) Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Dusan Tadic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke kandang Real Madrid pada laga Liga Champions 16 besar di stadion Bernabeu, Rabu (06/03/19) Spanyol.

INDOSPORT.COM- Secara mengejutkan Ajax Amsterdam telah menyodorkan kontrak perpanjangan berdurasi tujuh tahun untuk salah satu bintangnya yang tersisa, Dusan Tadic. Kabar ini diumumkan langsung melalui situs resmi mereka.

Dalam rilis yang dikeluarkan, Tadic dilaporkan telah setuju dengan perpanjangan kontrak tujuh tahun yang disodorkan oleh Ajax. Namun ada catatan khusus dalam kesepakatan ini.

Tadic tidak sepenuhnya mendapatkan kontrak sebagai pemain selama tujuh tahun. Ada pula kontrak sebagai pelatih selama tiga tahun dalam kesepakatan itu.

Artinya, mantan pemain Southampton ini akan terus bermain hingga tahun 2023, dan melanjutkan kariernya sebagai pelatih tim muda Ajax hingga 2026. Total empat tahun sebagai pemain, tiga tahun pelatih. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Ajax.

"Telah disepakati bahwa Tadic akan tetap bergabung setelah 2023. Dia akan fokus menjadi pelatih di kompleks olahraga Toekomst sampai pertengahan 2026," tulis Ajax dalam rilisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AFC Ajax (@afcajax) on

Tadic sendiri merupakan salah satu pemain kunci di balik kesuksesan Ajax pada musim lalu atau sejak didatangkan dari Southampton pada awal musim. 

Tercatat dari 56 penampilannya di semua ajang, pemain sepak bola berkebangsaan Serbia ini telah sukses berkontribusi atas 62 gol Ajax dengan rincian 38 gol dan 24 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%