Liga Indonesia

Usai Menang, Kapten Persib Nostalgia Bareng 'Mantan' di PSIS Semarang

Senin, 22 Juli 2019 11:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Usai laga, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir temui
Usai laga, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir temui "mantan" di PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Persib berhasil menang di laga pekan ke-10 Liga 1 2019, Minggu (21/07/19). Usai laga, Kapten Maung Bandung, Supardi Nasir langsung bertemu dengan 'mantan-nya' di PSIS Semarang.

Akun Instagram resmi Persib baru-baru ini mengunggah foto Nasir bersama mantan pasangan emasnya ketika dulu membela Persib. Sosok mantan ini ialah Direktur Akademi PSIS, Muhammad Ridwan.

Dalam caption unggahan menunjukan jika ini merupakan nostalgia antara Nasir dan Ridwan yang dulu sama-sama membela Maung Bandung.

"Setelah pertandingan kapten @supardinasir2222 bernostalgia dengan pasangan emasnya. Sehat selalu bang @mridwan2323," tertulis pada caption unggahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib_official) pada

Baik Nasir dan Ridwan dulunya memang merupakan pasangan yang memiliki bentuk kerjasama yang bagus saat di Persib. Bentuk kerjasama ini bahkan sudah dibentuk ketika sama-sama tergabung dengan Sriwijaya FC.

Sayang Ridwan kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar dan kini ditunjuk sebagai Direktur Akademi klub yang sama. Sementara berbeda dengan Nasir yang justru putuskan tetap di Persib.

Terlepas dari itu skuat Robert Rene Alberts berhasil menang tipis dengan skor 1-0 dalam laga tandang lawan PSIS Semarang. Kemenangan ini berasal dari gol semata wayang yang dicetak oleh Ezechiel N'Douassel di menit ke-78.

Hasil kemenangan ini sekaligus membuat Persib naik ke posisi sembilan klasemen Liga 1 2019 sementara dengan torehan 13 poin. Pertandingan lanjutan mereka akan menghadapi Bali United dalam laga kandang, Jumat 26 Juli mendatang.