Bola Internasional

ICC 2019: Jelang Juventus vs Inter Milan, Antonio Conte Punya Satu Harapan Khusus

Selasa, 23 Juli 2019 18:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, buka suara jelang laga Juventus vs Inter Milan di International Champions Cup 2019. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, buka suara jelang laga Juventus vs Inter Milan di International Champions Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, punya satu harapan khusus jelang pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 Juventus vs Inter Milan.

Kedua klub sama-sama baru bermain satu kali dan kalah. Juventus mengalami kekalahan dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-3, sementara Inter Milan kalah dari Manchester United dengan skor 0-1.

Meski perhelatan kompetisi sepak bola ICC 2019 merupakan pertandingan persahabatan bagi semua klub yang berpartisipasi, Antonio Conte tetap melihatnya sebagai kompetisi yang penting, khususnya saat laga melawan mantan klubnya, Juventus.

"Berkompetisi di ajang seperti ini membantu Anda untuk menerapkan konsep yang sudah direncanakan bersama. Kami bisa mampu menganalisis semua perkembangan, baik itu positif maupun negatif," ujar Conte seperti dilansir laman Calciomercato.

Conte pun berharap laga Juventus vs Inter Milan di ICC 2019 bisa menjadi bahan evaluasi timnya jelang bergulirnya liga sepak bola domestik tertinggi Italia musim 2019/20.

"Ini akan menjadi pertandingan persahabatan yang penting melawan Juventus, kedua tim masih dalam tahap persiapan sebelum berkompetisi di Serie A musim depan. Saya hanya berharap, dengan laga ini, saya bisa melihat adanya peningkatan dalam tim," lanjutnya.

"Untuk mencapai suatu perubahan, kami membutuhkan waktu. Maka dari itu saya ingin melihat sebuah perubahan yang positif dari waktu yang singkat ini," pungkasnya.

Pertandingan ICC 2019 antara Juventus vs Inter Milan akan berlangsung pada Rabu, tanggal 24 Juli 2019, di Nanjing Olympic Sports Centre, China, pukul 18.30 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%