Bola Internasional

Nyaris Ditusuk Pisau, Begini Kondisi Teranyar Mesut Ozil

Sabtu, 27 Juli 2019 14:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Mesut Ozil memberi kabar terkini usai hampir jadi korban insiden percobaan kriminal bersama rekannya, Sead Kolasinac. Copyright: © Getty Images
Mesut Ozil memberi kabar terkini usai hampir jadi korban insiden percobaan kriminal bersama rekannya, Sead Kolasinac.

INDOSPORT.COM – Bintang Arsenal, Mesut Ozil, mengungkapkan kondisi terakhirnya setelah nyaris menjadi korban begal hingga ditusuk pisau bersama rekan satu timnya, Sead Kolasinac, di kota London, pekan ini.

Melalui akun resmi di Instagram, Ozil mengunggah fotonya bersama Kolasinac dengan mengenakan kaos polo warna merah khas The Gunners. Keduanya berjalan sambil menyunggingkan senyum manisnya.

Melalui postingan tersebut, mantan gelandang Timnas Jerman itu mengirim pesan untuk mengurangi kekhawatiran para penggemarnya menyusul insiden mengerikan yang dia alami.

“Sead Kolasinac, istri saya, dan saya saat ini baik-baik saja setelah insiden kemarin di London. Terima kasih atas pesan dukungannya teman-teman,” tulis Ozil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

Insiden pembegalan itu dialami Ozil dan Kolasinac ketika sedang dalam perjalanan di Kota London. Tiba-tiba, dalam perjalanan, mobil yang dikendarainya dikejar oleh dua sosok tak dikenal dengan menggunakan motor sambil menodongkan pisau.

Parahnya lagi, salah satu sosok tak dikenal itu mencoba untuk langsung menghampiri Ozil yang berada di sisi kanan sembari membawa benda tajam tersebut.

Beruntung, Kolasinac langsung turun dan memberanikan diri melawan si pembegal. Pada saat itu juga, Ozil langsung berlari ke kafe yang tak jauh dari tempat kejadian untuk meminta pertolongan sembari menghubungi polisi.

Terlepas dari insiden begal tersebut, Ozil dan Kolasinac baru saja mengarungi tur pramusim yang positif bersama kubu besutan Unai Emery dengan menaklukkan Colorado Rapids 3-0, Bayern Muenchen 2-1, lalu Fiorentina 3-0.

Arsenal akan kembali mentas di ajang pramusim bertajuk Emirates Cup di London. Pasukan Emery akan menghadapi Olympique Lyon di Emirates Stadium, Minggu (28/7/2019) malam WIB.