Bursa Transfer

Buka-bukaan, Begini Cara Unik Klub San Marino Rayu Pemain Incaran Inter Milan

Senin, 29 Juli 2019 12:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Felipe Oliveira/Getty Images
Dani Alves (kiri) saat membela Timnas Brasil dan kini menjadi incaran Inter Milan serta klub San Marino, SP Tre Fiori. Copyright: © Felipe Oliveira/Getty Images
Dani Alves (kiri) saat membela Timnas Brasil dan kini menjadi incaran Inter Milan serta klub San Marino, SP Tre Fiori.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub di Republik San Marino, SP Tre Fiori punya cara unik untuk memikat hati Dani Alves. Pemain yang berstatus bebas tranfer tersebut memang sedang menjadi incaran banyak klub, termasuk Inter Milan.

Menurut pelatih Inter Milan, Antonio Conte, Dani Alves akan cocok bermain dengan formasi yang disukainya yaitu 3-5-2. Jika Conte menawarkan formasi yang cocok untuk Alves, SP Tre Fiori memberikan penawaran buka-bukaan lewat media sosial.

"Hey Dani! Kami melihat CV Anda, tidak buruk! kami adalah Tre Fiori, tim paling sukses di Republik San Marino. Maukah Anda bergabung dengan kami untuk memenangkan banyak trofi?" tulis Instagram resmi Tre Fiori.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TreFiori F. C. (@trefiori_fc) on

“Dengan senang hati, kami akan menyambut Anda di sini, di San Marino! Sepak bola yang bagus, ‘piadina’ (sandwich khas San Marino) enak menanti Anda.”

“Dani Alves sedang mencari tim dan inilah proposal kami! Apa yang akan Anda katakan? Akankah prestasi kami atau ‘piadina’ memikatnya?" sambungnya lagi.

Bukan cuma memberikan penawaran secara terbuka, Tre Fiori juga menjanjikan makanan lezat yang banyak dijumpai di San Marino.

Klub yang bejuluk Ultras itu sudah tujuh kali juara di San Marino tetapi belum memenangkan gelar Liga sejak 2011. Musim lalu mereka finis di posisi ketiga dalam liga domestik. Akankah Dani Alves tergiur dengan tawaran Tre Fiori? kita nantikan saja kelanjutannya.