Liga Indonesia

Imbang Lawan Barito Putera Jadi Dorongan Semangat Persela Kalahkan Borneo FC

Senin, 29 Juli 2019 10:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan pada Senin (29/07/19) kembali menjalani lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 melawan Borneo FC. Laskar Joko Tingkir mengusung misi meraih kemenangan pada laga besok yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan.

Untuk memuluskan misi meraih kemenangan atas Borneo FC, Pelatih Persela, Nilmaizar, sudah mempersiapkan tim dengan baik. Salah satunya memberikan dorongan semangat kepada anak didiknya.

Dorongan itu dikarenakan hasil Persela yang cukup baik saat melawan Barito Putera 0-0 pada Senin (22/7/19) yang lalu.

"Tekad kami harus bermain bagus. Para pemain harus yakin bisa menang," ujar Nilmaizar pada Minggu (28/07/19).

Tekad untuk bisa meraih hasil maksimal itu sejalan dengan persiapan calon lawannya Borneo FC. Ya, Pesut Etam memang dalam kondisi kurang menguntungkan saat bertandang ke Lamongan karena kondisi pemain yang tak lengkap.

Matias Conti dan Ambrizal Umanailo kabarnya tidak bisa membela Borneo FC pada laga pekan ke-11 itu. Matias Conti kabarnya tengah cedera hamstring dan Ambrizal absen lantaran akumulasi kartu.

Meskipun demikian, Nilmaizar tetap saja tak ingin meremehkan calon lawannya itu. Hal ini dikarenakan sepak bola merupakan olahraga yang mengandalkan kolektifitas tim bukan individu pemain saja.