Bursa Transfer

Ingin Datangkan Higuain, AS Roma Enggan Korbankan Bintang Mudanya

Senin, 29 Juli 2019 15:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma kabarnya ingin mendatangkan Gonzalo Higuain tapi enggan melepas wonderkid-nya sebagai syarat kesepakatan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma kabarnya ingin mendatangkan Gonzalo Higuain tapi enggan melepas wonderkid-nya sebagai syarat kesepakatan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AS Roma dikabarkan tengah mengincar striker Juventus, Gonzalo Higuain. Namun, mereka tak ingin melepas Alessio Riccardi ke Turin.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, I Giallorossi semakin menunjukkan keseriusannya dalam mendatangkan Gonzalo Higuain ke Stadio Olimpico. 

Hal ini guna menambal kepedihan hati mereka lantaran Edin Dzeko santer dikabarkan bakal segera bergabung dengan rival Nerazzurri di kompetisi sepak bola Serie A Italia, Inter Milan. 

Memanfaatkan kondisi ini, AS Roma pun kabarnya akan bernegosiasi dengan agen sekaligus kakak Gonzalo Higuain, Nicolas Higuain. 

Sementara itu, Juventus digadang-gadang bakal memberi lampu hijau kepada Serigala Ibu Kota dengan syarat memasukkan nama wonderkid-nya, Alessio Riccardi, ke dalam kesepakatan. 

Namun, AS Roma enggan melepas pemain muda berusia 18 tahun tersebut yang masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 mendatang. 

Sepanjang musim 2018/19, Alessio Riccardi tampil gemilang bersama AS Roma Primavera. Ia telah membukukan 4 gol dan 7 assists dalam 24 penampilannya.

Kabarnya, pemain sepak bola berpaspor Italia yang dianggap bakal menjadi ikon masa depan AS Roma itu bakal dimasukkan ke dalam skuat utama Paulo Fonseca di musim 2019/20.