Bursa Transfer

Lepas Patrick Cutrone, AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan 'Mbappe Portugal'

Senin, 29 Juli 2019 15:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© SempreMilan
Pemain Lille, Rafael Leao. Copyright: © SempreMilan
Pemain Lille, Rafael Leao.

INDOSPORT.COM - Klub sepak AC Milan dilaporkan sudah menemukan pengganti Patrick Cutrone yang bakal dilepas ke Wolverhampton Wanderers. Rossoneri semakin dekat untuk menyelesaikan proses transfer Rafael Leao yang punya julukan 'Mbappe Portugal' dari Lille.

Menurut jurnalis Sky Sports Italia, AC Milan sudah menerima tawaran sebesar 18 juta euro atau setara Rp281 miliar plus bonus sekitar 4 juta euro dari Wolves yang berniat mendatangkan Cutrone.

Wolves pun mengajukan kontrak selama lima tahun kepada pemain sepak bola asal Italia tersebut. Akan tetapi, belum diketahui berapa gaji yang akan didapatkan Cutrone nantinya. 

Seiring beredarnya kabar tersebut, AC Milan langsung gerak cepat untuk menemukan pengganti Cutrone yang akan dijadikan tandem bersama Krzysztof Piatek.

Masih dalam laporan yang sama, Milan sudah semakin dekat dengan bintang muda Lille, Rafael Leao. Meski begitu, sampai saat ini kesepatan belum selesai dan masih berlangsung.

Milan sendiri harus menyodorkan uang sebesar 35 juta euro atau setara Rp545 miliar kepada Lille untuk memboyong pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut ke San Siro.

Harga yang dipatok Lille pun terasa wajar. Sebab, Leao sendiri merupakan striker muda yang punya masa depan menjanjikan. Musim 2018/19 ia tampil apik bersama Lille dengan bermain sebanyak 24 kali dan menyumbang delapan gol serta tiga assists.