Bola Internasional

Termasuk AC Milan, Ini 5 Klub yang Tampil Mengecewakan di Pramusim

Senin, 29 Juli 2019 15:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jamie Squire/International Champions Cup via Getty Images
Pemain Bayern Munchen melakukan selebrasi setelah Leon Goretzka mencetak gol ke gawang AC Milan. Copyright: © Jamie Squire/International Champions Cup via Getty Images
Pemain Bayern Munchen melakukan selebrasi setelah Leon Goretzka mencetak gol ke gawang AC Milan.

INDOSPORT.COM – Dalam menyambut musim 2019/20, sejumlah klub sedang menjalani masa pramusim dengan sangat serius, tak terkecuali AC Milan.

Masa pramusim sering dijadikan ajang eksperimen dari sang pelatih untuk mencoba pemain baru dan taktik baru yang ingin ia pakai di musim depan. Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila hasil di pramusim seringkali mengecewakan.

Meski begitu, hasil minor yang didapatkan di pramusim juga tidak baik karena dapat memengaruhi kondisi psikis tim. Bukan tidak mungkin moral satu skuad akan jatuh seketika andai timnya terus alami hasil buruk di sepanjang pramusim.

Oleh karena itu penting untuk tetap memertahankan tren positif di sepanjang pramusim agar dapat menjaga mood para pemain agar tetap bagus. Tapi 5 klub sepak bola elite Eropa ini justru tampil begitu mengecewakan di pramusim termasuk AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%