Bursa Transfer

Pemainnya Jadi Incaran AC Milan, Steven Gerrard Beri Jawaban Tak Terduga

Rabu, 31 Juli 2019 17:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Publicity Picture
Pelatih Rangers FC, Steven Gerrard, memberikan respons tak terduga terkait pemainnya, Alfredo Morelos, yang tengah jadi incaran AC Milan. Copyright: © Publicity Picture
Pelatih Rangers FC, Steven Gerrard, memberikan respons tak terduga terkait pemainnya, Alfredo Morelos, yang tengah jadi incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Rangers FC, Steven Gerrard, memberikan respons tak terduga terkait pemainnya, Alfredo Morelos, yang tengah jadi incaran AC Milan.

Akhir-akhir ini, AC Milan memang sedang mencari pemain berkualitas yang bisa membenahi lini depan mereka. Hal ini dikarenakan Patrick Cutrone baru saja hengkang dari San Siro ke Wolverhampton Wanderers. Selain itu, Andre Silva juga kabarnya berpotensi pindah ke AS Monaco

Jika Andre Silva benar-benar meninggalkan San Siro pada bursa transfer musim panas 2019 seperti Cutrone, otomatis Milan harus secepatnya mencari penggantinya sebelum Serie A Italia 2019/20 dimulai.

Dalam perburuan striker anyar tersebut, perhatian Rossoneri tertuju kepada pemain dari klub asuhan Steven Gerrard, Rangers FC, yang bernama Alfredo Morelos. Bahkan, ada kabar bahwa mereka telah mengirim 'mata-mata' ke kandang Rangers, Stadion Ibrox, untuk melihat bagaimana aksi pemain berusia 23 tahun itu.

Mendengar kabar bahwa pemainnya diincar klub raksasa Serie A Italia, Steven Gerrard langsung angkat bicara. Dilansir dari laman portal berita olahraga One Football, eks bintang Liverpool itu menyerahkan keputusan di tangan sang pemain.

"Alfredo adalah bagian penting dari apa yang sedang kami perjuangkan saat ini. Akan tetapi, saya tidak mau selalu menjawab pertanyaan yang sama di setiap konferensi pers yang saya ikuti," ujar Gerrard.

"Jadi, mungkin ada baiknya kalau saya membawanya ke hadapan Anda semua. Sehingga, Anda bisa bertanya langsung kepadanya, apakah ia ingin tetap bertahan di sini atau tidak. Namun, secara pribadi saya masih ingin dia tinggal," pungkasnya.

Sepertinya usaha AC Milan untuk mendatangkan Alfredo Morelos akan lancar. Pasalnya, striker asal Kolombia tersebut pernah mengatakan keinginannya untuk bisa berkompetisi di Serie A Italia suatu hari nanti. Hal ini tentu menjadi berkah bagi Rossoneri yang sedang membenahi lini depan tim mereka pada bursa transfer musim panas 2019.