Bola Internasional

Hasil Pertandingan Audi Cup 2019 Real Madrid vs Fenerbahce: Akhirnya Menang

Kamis, 1 Agustus 2019 01:27 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Real Madrid
Selebrasi para pemain Real Madrid di laga Audi Cup melawan Fenerbahce. Copyright: © Real Madrid
Selebrasi para pemain Real Madrid di laga Audi Cup melawan Fenerbahce.

INDOSPORT.COMReal Madrid baru saja menyelesaikan pertandingan perebutan peringkat ketiga di ajang Audi Cup 2019 melawan Fenerbahce, Rabu (31/07/19).

Tim berjuluk Los Blancos itu akhirnya berhasil meraih kemenangan atas Fenerbahce dengan skor 5-3. Lima gol yang didapatkan Real Madrid dihasilkan melalui catatan hattrick Karim Benzema, Nacho, dan Mariano Diaz.

Sedangkan Fenerbahce, yang memberikan perlawanan ketat, berhasil mengemas tiga gol melalui aksi Garry Rodrigues, Nabil Dirar, dan Ozan Tufan.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan sedikit jalannya pertandingan antara Real Madrid vs Fenerbahce di ajang Audi Cup 2019.

Hasil Pertandingan

Pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena tersebut berjalan sangat sengit sejak awal pertandingan. Real Madrid harus tertinggla 0-1 lebih dahulu hingga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 2-2 di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Real Madrid tak ingin kehilangan momentum untuk mencuri kemenangan. Mereka meningkatkan tensi permainan dengan melancarkan sejumlah serangan berbahaya.

Pada babak kedua, Real Madrid sukses mencetak tiga gol tambahan yang membuatnya menjauh dari kejaran Fenerbahce. Sedangkan tim lawan, hanya mampu mencetak satu gol.

Dengan begitu, Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 5-3. Hasil ini membuat Los Blancos berhasil mendapatkan peringkat ketiga di ajang Audi Cup 2019.

Real Madrid juga akhirnya berhasil memutus rekor kekalahannya dalam ajan turnamen pramusim. Setelah menelan kekalahan dalam dua laga terakhir, Los Blancos sukses meraih kemenangan perdananya.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Odriozola, Varane, Nacho, Marcelo; Kroos, Valverde; Vinicius, Isco, Hazard; Benzema.

Fenerbahce (4-4-2): Bayindir; Saglam, Reyes, Jailson, Dirar; Kadioglu, Tufan, Potuk, Garry Rodrigues; Muriqi, Kurse.