Top News

Top 5 News: Osas Saha Bisa Bela Timnas Indonesia, Persib Bisa Rekrut Eks Kiper AC Milan

Jumat, 2 Agustus 2019 07:11 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COMOsas Saha yang kemungkinan bisa dipanggil ke Timnas Indonesia menjadi berita terpopuler INDOSPORT pada Kamis (01/08/19) kemarin.

Kemungkinan dipanggilnya Osas Saha ke Timnas Indonesia itu nyatanya tak terlepas dari penampilan apik dirinya bersama Tira Persikabo di Liga 1 2019 ini.

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu mampu mencatatkan 5 gol dan 4 assist dari 11 pertandingannya di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Selain itu, berita terpopuler lainnya adalah 3 penjaga gawang eks AC Milan yang bisa didatangkan ke Persib Bandung. Karena Persib sendiri sedang mencari kiper asing pada pertengahan musim ini.

Mau tahu 5 berita terpopuler INDOSPORT pada Kamis (01/08/19) kemarin? Berikut kami akan menyajikannya untuk sobat INDOSPORT.

1. Segera Masuk Timnas Indonesia, Osas Saha ‘Ditakuti’ Vietnam

© officialpersikabo Verified
Osas Saha saat melakukan selebrasi. Copyright: officialpersikabo VerifiedOsas Saha saat melakukan selebrasi.

Penampilan apik Osas Saha bersama Tira-Persikabo di Shopee Liga 1 2019 bisa membuatnya dipanggil pelatih Simon McMenemy untuk memperkuat timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hal tersebut tak lepas dari sorotan media asal Vietnam, Dantri. Mereka menyebutkan bahwa Osas Saha bakal menjadi satu dari sekian banyak pemain naturalisasi yang harus diwaspadai oleh Timnas Vietnam dalam ajang tersebut.

Apakah Osas Saha benar-benar akan dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022? Baca selengkapnya di sini: Segera Masuk Timnas Indonesia, Pemain Kelahiran Nigeria Ini ‘Ditakuti’ Vietnam

2. 3 Eks Penjaga Gawang AC Milan yang Bisa Direkrut Persib

© AC Milan
Riccardo La Ferrara saat membela AC Milan muda. Copyright: AC MilanRiccardo La Ferrara saat membela AC Milan muda.

Klub ternama sepak bola Indonesia, Persib Bandung saat ini tengah mengalami krisis penjaga gawang. Itu terjadi ketika Muhammad Natshir dan I Made Wirawan mengalami cedera.

M. Natshir mengalami cedera saat menghadapi Persija Jakarta beberapa pekan lalu. Sedangkan I Made Wirawan juga belum bisa memainkan laga akibat cedera yang diterima saat melawan Bali United pekan lalu.

Ketiga eks kiper AC Milan itu nyatanya saat ini tidak memiliki kontrak dengan klub manapun. Siapa sajakah mereka? Baca selengkapnya di sini: Cari Kiper Asing, Ini 3 Eks Penjaga Gawang AC Milan yang Bisa Direkrut Persib