Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Piala Super Jerman: Borusia Dortmund vs Bayern Munchen

Sabtu, 3 Agustus 2019 13:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Jadwal pertandingan sepak bola bertajuk Piala Super Jerman antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen bakal tersaji pada Minggu (04/08/19) 01.30 dini hari. Copyright: © Getty Images
Jadwal pertandingan sepak bola bertajuk Piala Super Jerman antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen bakal tersaji pada Minggu (04/08/19) 01.30 dini hari.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan sepak bola di Jerman bertajuk DFL Supercup antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen bakal tersaji pada Minggu (04/08/19) 01.30 dini hari WIB di Signal Iduna Park.

Musim baru Bundesliga Jerman akan ditandai dengan laga sengit DFL-Supercup antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen. Kedua tim pun sama-sama diprediksi akan bermain ngotot demi meraih trofi pertama di musim ini.

Pertandingan DFL Supercup biasanya mempertemukan antara juara DFB Pokal dan juara Bundesliga Jerman pada musim sebelumnya. Akan tetapi, karena Bayern Munchen menjuarai dua turnamen tersebut, maka Dortmund lah yang maju sebagai lawannya.

Hal itu karena Dortmund merupakan peringkat kedua di Bundesliga Jerman musim 2018/19. Sejak digelar tahun 2010, Bayern Munchen dan Dortmund sudah bertemu sebanyak lima kali di DFL Supercup ini.

Dari rekor pertemuan tersebut, Bayern Munchen lebih banyak meraih kemenangan dengan meraih tiga kemenangan. Sisanya dua kali dimenangkan oleh Dortmund pada tahun 2013 dan 2014.

Laga ini juga akan menjadi ajang balas dendam Dortmund kepada Bayern Munchen yang mengalahkan mereka pada perburuan Bundesliga Jerman musim 2018/19.

Jadwal Pertandingan

Minggu, 01.30 WIB – Borussia Dortmund vs Bayern Munchen di Signal Iduna Park.