Liga Indonesia

Sulut United Punya Mimpi Semaju Bali United

Sabtu, 3 Agustus 2019 21:17 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Petinggi Sulut United, Bima Sinung Widagdo saat meninjau kelengkapan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (02/08/2019). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Petinggi Sulut United, Bima Sinung Widagdo saat meninjau kelengkapan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (02/08/2019).

INDOSPORT.COM - Sulut United berkesempatan mengulik habis markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kesempatan ini datang saat Sulut United pindah ke Bali, untuk menjamu PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 2019, Sabtu (03/08/19).

Sulut United tak mau hanya sekadar numpang tanding. Jajaran petinggi klub bersama Panpel Sulut United menyerap ilmu dari Bali United. Ada harapan agar suatu saat nanti Sulut United bisa sesukses tim Serdadu Tridatu ini.

Petinggi Sulut United, Bima Sinung Widagdo, mengatakan Bali United merupakan benchmark kesuksesan klub sepak bola di Indonesia. Dia melihat Bali United bukan sekadar memiliki tim berprestasi.

"Bali United juga memiliki manajemen dan keuangan yang baik. Kita berharap Sulut United juga bisa seperti ini. Tim  sepak bola dikelola secara profesional, prestasi pasti akan hadir," ucap Bima Sinung kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (02/08/2019).

Sulut United juga punya wacana untuk membuka toko merchandise dan kafe. Kehadiran dua jaringan bisnis Sulut United ini diharapkan akan menyehatkan keuangan klub, hingga tak bergantung dari hasil penjualan tiket pertandingan saja.

"Maunya bisa seperti Bali United. Tapi untuk saat ini kita fokus menghadirkan prestasi tim. Kalau timnya berprestasi, fans akan banyak. Kalau fans banyak, bisnis tim bisa jalan. Klub dan fans merupakan satu kesatuan yang harus jalan bersama-sama," ucap Bimo Sinung.