Liga Indonesia

Langganan Jebol Gawang Barito Putera, Ezechiel Ingin Persib Bawa Pulang 3 Poin

Minggu, 4 Agustus 2019 10:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel pada laga Persib vs Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel pada laga Persib vs Persija.

INDOSPORT.COM – Laga sarat gengsi antara Barito Putera vs Persib Bandung akan tersaji dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan ke-12, Minggu (04/08/19) malam di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan. 

Meski tanpa diperkuat sejumlah pilar andalan seperti Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, dan Gian Zola, namun skuat besutan Robert Rene Alberts optimis mampu membawa pulang tiga poin.

Rasa optimis itu dilontarkan oleh mesin gol Persib Bandung, Ezechiel N’DOuassel dalam konferensi pra pertandingan, Sabtu (03/08/19) kemarin.

“Saya pikir Persib baik itu pelatih, asisten dan pemain datang ke sini, ke Barito untuk menang, untuk meraih tiga angka, untuk dibawa pulang ke Bandung.”

“Saya berharap besok kami bisa bermain bagus dan saya berpikir Persib besok bisa menang di sini, dan bisa membawa pulang poin penuh,” ungkap Ezechiel.

Striker asing asal Chad itu mengaku tak ragu untuk menggelontorkan gol ke gawang Barito, meski ia menaruh hormat kepada tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

“Saya respek pada Barito, saya juga pernah bertemu sebelumnya dengan pemain Barito dan respek pada semua pemain mereka, tapi dalam sepak bola berbeda, saya besok akan tetap tampil maksimal di lapangan,” imbuhnya.

Pemain berjuluk King Eze itu memang sempat menjajal kemampuan Barito Putera di beberapa pertemuan sebelumnya. Seperti misalnya di kompetisi Liga 1 2018 lalu, Ezechiel sukses melesakkan satu gol masing-masing ke gawang Aditya Harlan dan Muhammad Riyandi.

Hanya saja dari dua pertemuan itu, Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat laga berakhir imbang 2-2 di putaran pertama, dan pada putaran kedua pun laga juga harus berakhir imbang 3-3.