Bursa Transfer

Demi Berburu Pemain Baru, Bos Juventus Rela Keliling Inggris

Selasa, 6 Agustus 2019 11:23 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, punya agenda sibuk di Inggris, berburu tanda tangan pemain. Copyright: © INDOSPORT
Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, punya agenda sibuk di Inggris, berburu tanda tangan pemain.

INDOSPORT.COM – Fabio Paratici menjadi salah satu orang paling sibuk di jendela transfer musim panas tahun ini. Dalam sepekan terakhir, direktur olahraga Juventus itu rela berkeliling Inggris guna menyelesaikan proses transfer pemain dengan klub-klub Negeri Ratu Elizabeth.

Pekan lalu, Paratici diketahui berada di London untuk bertemu perwakilan Arsenal. Pertemuan itu dikabarkan membahas masa depan Sami Khedira yang menjadi incaran The Gunners.

Usai bertemu Arsenal, pria 47 tahun itu kemudian bertolak ke Manchester guna merampungkan pertukaran Joao Cancelo dan Danilo. Diketahui, kubu Juventus telah sepakat menukar Cancelo dengan bek Manchester City tersebut.

Selesai berurusan dengan Manchester City bukan berarti petualangan Fabio Paratici di tanah Britania berakhir begitu saja. Dari Manchester, ia harus kembali ke London guna bertemu perwakilan Manchester United.

Meski bermarkas di kota Manchester, namun kantor utama Manchester United memang berlokasi di ibu kota Inggris tersebut. Di sana, Paratici membahas kelanjutan transfer yang melibatkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Tugas Paratici di kantor pusat Setan Merah semakin bertambah karena menyeret nama Mario Mandzukic. Setelah negosiasi pertukaran Lukaku dengan Dybala berjalan alot, Manchester United disebut tertarik dengan Mandzukic.

London diprediksi menjadi destinasi terakhir perjalanan Fabio Paratici berkeliling Inggris. Pertemuan dengan Manchester United di kota tersebut bakal menentukan masa depan tiga pemain, yakni Romelu Lukaku, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic.