Liga Italia

Terkuak! Ini Sosok yang Kompori Lukaku untuk Gabung Inter Milan

Sabtu, 10 Agustus 2019 12:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini terbongkar bagaimana perjalanan Romelu Lukaku hingga resmi mengenakan seragam Inter Milan musim ini. Rupanya, ada andil pesepakbola legenda yang mengompori Lukaku untuk menerima pinangan klub asal Italia tersebut.

Ialah Adriano Leite Riberio, eks striker Inter era 2004-2009 lalu. Adriano adalah salah satu pemain yang menjadi panutan Lukaku dalam bermain sepak bola, bahkan memberi kenangan tak terlupakan bagi pesepakbola asal Belgia itu.

Hal ini terkuak saat Lukaku menyambangi markas Inter Milan dan mengenakan jersey keluaran teranyar. Ia pun mengaku terkenang dengan jersey pertamanya saat kecil, yakni jersey Inter Milan dengan nama Adriano terukir di punggungnya.

“Ini adalah jersey yang saya kenakan (saat saya masih kecil), dengan nama Adriano,” ungkap Romelu Lukaku seperti dimuat dalam akun Twitter resmi Inter Milan.

Rupanya kepindahan Lukaku ke Nerazzurri juga tak lepas dari peran Adriano. Keduanya sempat bertukar pesan melalui akun media sosial Instagram, guna memberi dukungan satu sama lain.

“Dia (Adriano) mengirimi saya pesan baru-baru ini di Instagram, karena saya sebelumnya berbicara tentang dia. Saya pernah bilang saat kecil saya bermimpi ingin menjadi seperti dia, karena dia tinggi dan kidal,” tukasnya.

Menariknya, Romelu Lukaku juga mewarisi nomor punggung sembilan yang dulu menjadi milik Adriano. Mungkinkah kegemilangan Adriano di Inter Milan mampu menular kepada juniornya itu?