Liga Inggris

3 Pemain Tercepat Manchester United Saat Bantai Chelsea

Rabu, 14 Agustus 2019 16:33 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© premierleague
Pemain Manchester United akan merayakan gol yang dicetak oleh Anthony Martial ke gawang Chelsea. Copyright: © premierleague
Pemain Manchester United akan merayakan gol yang dicetak oleh Anthony Martial ke gawang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampil mengesankan dalam laga perdana Liga Primer Inggris setelah mampu meraih kemenangan telak atas Chelsea 4-0, di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/19) lalu. 

Anthony Martial dan pemain anyar Red Devils, Daniel James, mampu mengemas masing-masing satu gol pada laga tersebut. Marcus Rashford yang bermain sepanjang 90 menit laga, mampu mencatatkan brace dan memperkukuh keunggulan Manchester United dalam laga pembuka Liga Primer Inggris musim ini. 

Beberapa pemain juga menunjukkan performa gemilang melawan Chelsea, termasuk pemain yang baru saja melakukan debutnya di Old Trafford seperti Harry Maguire. 

Sementara itu, dilansir Manchester Evening News, Opta, merilis statistik para punggawa Setan Merah dengan catatan sebagai pemain tercepat melawan Chelsea. Terdapat tiga pemain dengan catatan tersebut. 

Pertama, Daniel James. Pemain yang dijuluki The Flash oleh rekan setimnya, Jesse Lingard, menempati urutan pertama sebagai pemain tercepat. Masuk pada menit ke-74, James mampu mencatatkan kecepatan tertinggi di antara semua rekan setimnya, dengan catatan 33,51 km per jam.

Di urutan kedua terdapat nama Anthony Martial. Pemain asal Perancis dipercayai pelatih untuk tampil sebagai penyerang saat laga perdana tersebut. Dirinya mampu mencatatkan waktu lari tertinggi 33,41 km per jam. 

Di tempat ketiga diduduki oleh pemain belakang yang berposisi sebagai full-back kiri , Luke Shaw. Pemain berpaspor Inggris itu mampu mencatatkan waktu lari tertinggi 33,36 km per jam.

Penulis: Muhammad Harris Muda

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%