Bursa Transfer

Sang Agen Terbang ke Italia, Pemain Atletico Madrid Ini Makin Dekat ke AC Milan

Rabu, 14 Agustus 2019 14:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Soccrates Images/GettyImages
AC Milan sepertinya makin berpeluang untuk mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid telah sang agen terbang ke Milan. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
AC Milan sepertinya makin berpeluang untuk mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid telah sang agen terbang ke Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, sepertinya makin berpeluang untuk mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid telah sang agen terbang ke Milan, Italia.

Angel Correa memang sudah lama menjadi incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Hal ini merupakan rencana dari pelatih mereka, Marco Giampaolo, dan para petinggi Rossoneri lainnya yang ingin merombak tim itu agar dapat lebih kompetitif pada musim depan (2019/20).

Akan tetapi, proses transfer dari pemain asal Rosario, Argentina tersebut berjalan sangat alot. Pasalnya, pihak Atletico melabeli Angel Correa dengan harga yang cukup tinggi bagi kantong AC Milan, yaitu 55 juta euro atau sekitar Rp874 miliar.

Rossoneri sendiri sampai menimbang kembali rencana mereka untuk menjual Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019 hanya untuk menambah dana mereka demi Correa. Selain itu, mereka juga berniat untuk membujuk Los Rojiblancos untuk menurunkan harga sang striker.

Hal ini dikarenakan, klub Liga 1 Prancis, AS Monaco, juga memiliki niat yang sama dengan mereka. Sehingga, jika Milan tidak secepatnya melakukan upaya untuk mengamankan transfer Correa, bisa dipastikan mereka akan gagal untuk merekrut pemain tersebut.

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, agen dari Angel Correa dikabarkan telah terbang ke Milan, Italia, untuk membahas proses transfer dari kliennya itu. Ini merupakan hal baik bagi Rossoneri. Karena, sang agen bermaksud untuk mencarikan jalan keluar bagi rencana klub yang bertempat di San Siro itu.

Angel Correa telah memperkuat Atletico Madrid sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol itu, target AC Milan itu sudah mencetak 30 gol dan menyumbang 28 assists dari total 188 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%