Liga Indonesia

Ditahan Imbang Persija, Dejan Antonic Pertanyakan Komitmen Para Pemainnya

Jumat, 16 Agustus 2019 23:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic saat konfrensi pers, Sabtu (10/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic saat konfrensi pers, Sabtu (10/8/19).

INDOSPORT.COM - Dejan Antonic balik mempertanyakan komitmen anak asuhnya sendiri, setelah kecewa berat atas hasil imbang 2-2 saat menjamu Persija Jakarta di Liga 1 2019 di stadion Gelora Madura Pamelingan, Jumat (16/08/19).

Bahkan, Madura United nyaris saja menuai malu di hadapan publik sendiri. Beruntung, gol Alfath Fathier di menit 78 menghindarkan MU dari kekalahan, menyusul lesakan David Laly untuk membalas dua gol Persija yang diborong Marko Simic.

"Ya jelas kami kecewa, karena bermain di kandang sendiri, tapi hilang dua poin hadapi Persija. Beda jika hasil ini kami raih saat away," kata Dejan Antonic dalam konferensi pers selepas laga.

Kendati masih meraih satu angka, Dejan merasa sangat kecewa. Hal yang membuatnya sedikit geram, adalah cara bermain anak asuhnya sendiri yang dianggap tidak sesuai instruksinya dalam rutinitas latihan persiapan jelang laga.

"Saya tidak tahu ada apa. Dalam pengamatan saya, para pemain seperti nervous, atau juga menaruh respek yang terlalu tinggi terhadap pemain Persija," beber Dejan.

"Sedangkan semua yang berjalan sesuai instruksi di setiap latihan, banyak yang tidak jalan saat pertandingan," sambung Head Coach Madura United asal Serbia tersebut.

Hasil imbang itu sekaligus menambah panjang daftar puasa kemenangan yang diderita tim Laskar Sapeh Kerrab. 

Pasca mengalahkan Perseru Badak Lampung 5-1, Beto Goncalves dkk lalu dikalahkan PSS Sleman, serta dua kali mengimbangi Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.