Liga Indonesia

Liga 1 2019: Optimisme Madura United pada Diri Diego Assis

Sabtu, 17 Agustus 2019 15:01 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/MaduraUnited
Diego Assis resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Madura United Copyright: © twitter.com/MaduraUnited
Diego Assis resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Madura United

INDOSPORT.COM - Kehadiran Diego Assis diyakini Madura United bisa meningkatkan performa tim menjadi lebih baik, dalam mengarungi paruh kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 mulai September mendatang.

Playmaker kebangsaan Brasil itu sendiri sudah diperkenalkan Madura United sejak 12 Agustus lalu. Diego Assis secara resmi menjadi anggota baru tim Laskar Sapeh Kerrab pada transfer window musim ini.

"Saya yakin, Diego akan sangat membantu tim ini untuk meningkatkan performa di putaran kedua kompetisi nanti," kata pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Dijelaskannya, bahwa perekrutan eks playmaker Persela Lamongan itu bukan sebagai upaya memenuhi regulasi saja. Lantaran pos pemain asing di skuat MU juga lowong, pasca cederanya Zah Rahan yang pasti absen hingga akhir musim.

"Saya kenal Diego sudah sejak lama. Dan menurut saya, Diego menjadi pemain yang sangat kami butuhkan," beber Pelatih Madura United tersebut.

"Sudah lama tim ini tidak bermain dari fungsi seorang playmaker. Diego menawarkan solusi itu, tapi kami harus sabar menunggu sampai dia bermain," sambungnya.

Pasca cederanya Zah Rahan, Madura United praktis hanya mengisi satu slot pemain asing saat ini, yaitu Aleksandar Rakic. Striker kebangsaan Serbia itu mengisi satu slot pemain asing Non Asia bersama Deigo Assis.

Sedangkan slot pemain asing Asia belum dipenuhi Madura United, setelah dicoretnya Dane Milovanovic. Mereka masih mempertimbangkan sejumlah nama pemain Asia untuk mengisi posisi yang ditinggalkan gelandang berkebangsaan Australia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%