Bursa Transfer

Raksasa Turki Siap Boyong Eks Buangan Chelsea dan Liverpool Ini

Sabtu, 17 Agustus 2019 17:56 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Skuat Liverpool merayakan gol Sturridge Copyright: © Getty Images
Skuat Liverpool merayakan gol Sturridge

INDOSPORT.COM -  Daniel Sturridge dilaporkan kian dekat dengan klub asal Turki, Trabzonspor. Kabar ini mencuat saat sang agen, yakni ibu dan pamannya sendiri diketahui sedang berada di kota Trabzon.

Dilansir dari ESPN, minggu lalu, ibunda Sturridge dilaporkan sudah mendarat di kota Trabzon. Diyakini kedatangannya ini untuk membicarakan kepindahan sang anak ke Trabzonspor.

Sturridge yang juga mantan pemain Manchester City dan Chelsea ini, dikabarkan akan menerima kontrak sebesar 2 juta hingga 3 juta euro atau sekitar Rp 47 miliar, termasuk bonus dari Trabzonspor, apabila ia menerima tawaran tersebut.

Menariknya, bukan hanya Trabzonspor saja klub asal Turki yang menaruh hati kepada Sturridge. Dilaporkan, Basaksehir juga telah melayangkan sebuah tawaran kepada sang pemain. Namun, tawaran tersebut masih jauh di bawah milik Trabzonspor.

Disisi lain, sebelumnya telah dilaporkan bahwa Sturridge juga telah mendapatkan tawaran dari klub asal Major League Soccer (MLS), DC United. Namun, kabar tersebut hingga kini belum ada perkembangannya, dan diyakini Sturridge telah menolaknya.

Seperti yang sudah diketahui, penyerang berusia 29 tahun ini telah dilepas oleh Liverpool secara cuma-cuma pada awal musim 2019/20. Diyakini, faktor cedera menjadi alasan utama mengapa The Kops melepas salah satu penyerangnya tersebut.

Walau begitu, catatan Sturridge, sejatinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Bersama Liverpool, sang pemain telah melesatkan 68 gol dan 26 assist dari 160 laga. Dirinya juga sukses menjadi bagian dari The Reds ketika menjuarai Liga Champions musim lalu.