Liga Spanyol

Dapat Kartu Merah, Modric Mengaku Tak Sengaja Jatuhkan Suarez

Minggu, 18 Agustus 2019 14:48 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Miguel Riopa/AFP
Luka Modric mendapat kartu merah dalam laga Celta Vigo vs Real Madrid pada pekan pembuka LaLiga Spanyol 2019/20. Copyright: © Miguel Riopa/AFP
Luka Modric mendapat kartu merah dalam laga Celta Vigo vs Real Madrid pada pekan pembuka LaLiga Spanyol 2019/20.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengatakan dirinya tak sengaja menjatuhkan pemain Celta Vigo, Denis Suarez, hingga harus diganjar kartu merah.

Real Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 di Balaidos dalam pertandingan La Liga pertama mereka musim ini pada Minggu (18/08/19).

Dilansir dari laman berita sepak nola Goal, Luka Modric dikeluarkan oleh wasit dari lapangan setelah tinjauan VAR. Akan tetapi, setelah pertandingan, ia menggunakan media sosial untuk memprotes kejadian tersebut.

"Dikeluarkan karena tindakan yang tidak disengaja," tulisnya di Twitter. "Dalam hidup saya tidak akan pernah sengaja melakukan tindakan seperti itu pada pemain. Benar-benar tidak disengaja!"

Namun rekannya, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memahami keputusan VAR yang memaksa Modric harus keluar dari lapangan. Hanya saja ia juga yakin Modric tidak punya niat buruk kepada Denis Suarez.

"Hari ini keputusan itu melawan kami. Kami berakhir dengan satu orang yang lebih sedikit, saya tidak berpikir Modric memiliki niat buruk dalam insiden ini,” tegas Ramos.

Menurutnya, sebelum membuat keputusan tersebut, wasit sempat berdiskusi dengan rekan-rekannya yang lain dan juga menggunakan teknologi VAR untuk membuat keputusan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%