Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Chelsea vs Leicester City

Minggu, 18 Agustus 2019 22:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan kedua Liga Primer Inggris 2019/20 akan mempertemukan Chelsea vs Leicester City di Stamford Bridge, Minggu (18/08/19) pukul 22.30 WIB malam.

Chelsea akan memainkan pertandingan pekan kedua Liga Primer Inggris 2019/20 pada malam ini. Sebelumnya di pekan pertama, mereka telan kekalahan telak 4-0 dari Manchester United.

Tentunya Frank Lampard akan mencoba memotivasi skuat Chelsea untuk memberikan yang terbaik guna mendapatkan kemenangan pertama mereka atas Leicester City di musim 2019/20.

Setelah kalah di partai perdana Liga Primer Inggris 2019/20, Chelsea kembali tersungkur oleh Liverpool di partai Piala Super Eropa lewat babak adu penalti.

Namun melihat permainan Chelsea saat menghadapi Liverpool tersebut, skuat asuhan Lampard mulai menemukan ritme terbaiknya dan diunggulkan untuk mendapat tiga poin kontra Leicester City.

Sementara tim tamu, Leicester mengalami partai perdana yang sedikit lebih baik dari Chelsea. Mereka mampu menahan imbang salah satu tim kuda hitam yang kuat Liga Inggris, yakni Wolverhampton.

Oleh karena itu, pertandingan antara Chelsea vs Leicester City menjadi sebuah tontonan layak untuk menemani istirahat anda di malam ini. 

Untuk menonton pertandingan Liga Primer Inggris: Chelsea vs Leicester City mulai pukul 22.30 WIB, bisa disaksikan secara langsung lewat Mola Parabola dan Mola Polytron Streaming karena laga tersebut tak disiarkan TV Lokal.