Liga Indonesia

Hadapi Madura United, Ilija Spasojevic Siap Mati-matian Mengejar Poin Penuh

Senin, 19 Agustus 2019 18:50 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© baliunitedfc
Spasojevic melakukan selebrasi di gawang Persebaya. Copyright: © baliunitedfc
Spasojevic melakukan selebrasi di gawang Persebaya.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, memastikan timnya siap tempur melawan Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (20/8/19), malam.

Recovery menjadi fokus utama para pemain menjelang laga melawan Madura United. Meski jarak waktu dari laga Tira-Persikabo lumayan jauh, namun skuat Bali United menempuh perjalanan darat dan udara yang melelahkan ke Pamekasan.

"Saat melawan Tira-Persikabo, intensitas pertandingan sangat tinggi. Lalu kami ada perjalanan jauh, makanya kami fokus ke recovery," kata Ilija Spasojevic dalam jumpa pers di Pamekasan, Senin (19/8/19).

Bali United datang ke Madura dengan modal rekor sempurna dalam lima laga terkini, berbanding terbalik dengan kubu tuan rumah yang belum pernah menang dalam empat partai terakhir. Perbedaan ini tak membuat Spaso dkk. menyepelekan tuan rumah.

"Tentu saja kami menaruh respek kepada Madura United. Walau berada di puncak klasemen sementara, tapi perjalanan kami masih sangat-sangat panjang. Kami akan bermain mati-matian," tutur Spaso.

Lima gol dicetak Spaso dalam 10 partai awal musim. Dalam tiga partai terakhir, striker kelahiran Montenegrp ini tak menyumbang gol, namun tak lantas membuat dirinya diparkir. 

Ilija Spasojevic tetap menjadi andalan, bukan hanya sebagai pencetak gol, melainkan juga tembok bagi lini kedua Bali United. Kinerja sang pemain akan ditopang oleh Melvin Platje, Paulo Sergio, plus Stefano Lilipaly.