Bola Internasional

Susunan Pemain Rennes vs PSG: Neymar Tak Main Lagi

Senin, 19 Agustus 2019 01:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama Neymar lagi-lagi tidak ada dalam susunan pemain pertandingan Ligue 1 2019/20 antara Rennes vs PSG, Senin (19/08/19) pukul 02.00 WIB dini hari.

Ya, Neymar belum ada dalam susunan pemain maupun para pemain yang duduk di bangku cadangan dalam pertandingan kedua untuk PSG di musim 2019/20.

Spekulasi masa depan Neymar di Parc des Princes memang menjadi tak menentu di bursa transfer usai dirinya dikabarkan terlibat perselisihan pendapat dengan jajaran direksi klub.

Bahkan kabar Real Madrid menginginkan Neymar untuk menjadi bagian dari skuat mereka musim ini, juga masih terus ramai diberitakan sejak awal bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Barcelona juga dikabarkan berniat memulangkan Neymar, setelah tak kunjung menemukan formula trio terbaik untuk menemani Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan.

Tapi harga mahal yang dipasang PSG untuk Real Madrid dan Barcelona yang menginginkan Neymar, membuat segalanya menjadi sulit. Dengan bursa transfer makin dekat dengan penutupan, Neymar masih belum jelas masa depannya.

Bahkan hingga pertandingan kedua PSG di Ligue 1 2019/20, dirinya belum sama sekali masuk skuat tim Thomas Tuchel.

Kabar terakhir tentang Neymar adalah sang pemain saat ini tergabung bersama skuat Timnas Brasil yang tengah bersiap untuk menghadapi laga persahabatan pada awal September mendatang.

Susunan Pemain Rennes vs PSG

Rennes: Romain Salin; Jeremy Morel, D. Da Silva, Hamari Traore, Jeremy Gelin, Clement Grenier, Benjamin Bourigeaud, Fait Maouassa, Eduardo Camavinga, Mbaye Niang, Romain Del Castillo

PSG: Alphonse Areola, Thiago Silva, Thomas Meunier, Marquinhos, Juan Bernat, Abdou Diallo, Angel Di Maria, Marco Verratti, Julian Draxler, Edinson Cavani, Kylian Mbappe