Liga Inggris

Legenda Liverpool Sarankan Jurgen Klopp Rekrut 'Coutinho' Milik Leicester

Selasa, 20 Agustus 2019 19:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Paul Hazlewood
Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan Jurgen Klopp untuk merekrut sosok Coutinho-nya Leicester City, James Maddison. Copyright: © Paul Hazlewood
Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan Jurgen Klopp untuk merekrut sosok Coutinho-nya Leicester City, James Maddison.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan Jurgen Klopp untuk merekrut sosok 'Philippe Coutinho' milik Leicester City, yakni James Maddison.

Dikutip dari Squawka, pemain berusia 22 tahun tersebut dinilai sebagai figur yang tepat untuk membawa Liverpool ke level selanjutnya. Bagi Carragher, performanya kala melawan Chelsea patut diperhitungkan untuk menjadi dirigen di lapangan tengah The Reds.

"Saya rasa dia (Maddison) adalah satu-satunya pemain di luar the big six yang harus dilihat Liverpool. Semua orang membicarakan soal Coutinho yang akan kembali, tapi jika kamu mencari pemain seperti Coutinho di Liga Primer Inggris, dia (Maddison) adalah orangnya," ujar Carragher.

Pernyataan Jamie Carragher nampaknya bukan isapan jempol belaka. Performa James Maddison bersama Leicester City kala melawan Chelsea menunjukkan kapasitasnya sebagai jenderal lapangan tengah ulung.

Hal tersebut membuat mantan bek Liverpool ini menyarankan Klopp untuk membawa pemain berpaspor Inggris ini ke Anfield meski harus memakan dana besar.

"Dia (Maddison) adalah pemain yang Liverpool incar jika ingin naik ke level selanjutnya," pungkas Carragher.

Sepanjang musim lalu, James Maddison mampu mencuri perhatian setelah didatangkan oleh Leicester City dari Norwich City. Ia tampil dalam 36 laga di Liga Primer Inggris dengan torehan tujuh gol plus tujuh assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%