Liga Indonesia

Persija Kembali Raih Kemenangan, Rohit Chand Minta Ini ke Jakmania

Selasa, 20 Agustus 2019 21:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter.com/Borneofc
Rohit Chand melakukan duel udara dengan pemain Borneo FC. Copyright: © Twitter.com/Borneofc
Rohit Chand melakukan duel udara dengan pemain Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, merasa puas setelah Persija kembali meraih kemenangan 3-0 atas Kalteng Putra pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, Selasa (20/08/19) sore. Rohit Chand pun kini berharap Jakmania tetap mendukung klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Persija Jakarta memang akhirnya berhasil keluar dari catatan tak pernah menang dari lima laga terakhir di Liga 1 2019. Hasil ini diraih Persija setelah menaklukkan Kalteng Putra

Bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Persija menang dengan skir 3-0. Hasil ini pun setidaknya kembali memberikan kepercayaan kepada The Jakmania yang di beberapa laga terakhir selalu memberikan sindiran kepada Macan Kemayoran lantaran masih berada di peringkat ke-17 dari 10 laga.

“Saya berterima kasih atas dukungan suporter, kita sekarang menang, kita senang dan ini bisa jadi motivasi yang bagus buat pertandingan selanjutnya. Ya, tetap dukung kami, tetap dukung Persija,” kata Rohit Chand seusai laga.

Rohit juga menilai laga kali ini memang berbeda. Rohit merasakan perbedaan karena Persija bermain di Stadion Madya dan bukan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) atau Stadion Patriot yang biasanya menjadi langganan home base tim Ibu Kota.

"Memang stadion ini tidak sebesar Stadion GBK dan Stadion Patriot. Tapi lapangan di sini bagus dan dihadiri Jakmania. Saya juga persembahkan kemenangan ini untuk Jakmania," tutup Rohit.