Liga Inggris

Kejar Juara Liga Inggris, Kiper Tottenham Beri Saran Masuk Akal ke Timnya

Rabu, 21 Agustus 2019 17:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, memberi saran pada timnya agar lebih kompetitif dari Liverpool dan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, memberi saran pada timnya agar lebih kompetitif dari Liverpool dan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, memberi saran kepada timnya agar lebih bisa kompetitif dari Liverpool dan Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2019/20.

Liga Inggris 2019/20 memang baru saja dimulai dan Tottenham hanya mampu meraih empat poin dari hasil menang satu kali dan imbang satu kali hingga pekan kedua. Kondisi tersebut membuat pasukan Mauricio Pochettino harus tertahan di posisi keenam klasemen.

Sementara itu, Liverpool bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2019/20 dengan enam poin dari dua kemenangan beruntun. Di sisi lain, Manchester City berada di posisi tiga di bawah Arsenal. The Citizen juga memiliki empat poin.

Musim lalu, Tottenham hanya mampu finish di peringkat empat. Mereka mengukir 71 poin, terpaut 27 poin dari kampiun Liga Inggris 2018/19, Manchester City (98 poin). Tentu, prestasi yang kurang meyakinkan tersebut tak ingin diulang lagi musim ini.

Melansir dari laman portal berita olahraga Mirror, Hugo Lloris, memberikan saran kepada Tottenham mengenai cara untuk bisa menggeser dominasi The Reds dan The Citizens, sekaligus merebut gelar juara Liga Inggris 2019/20.

"Satu hal yang harus kami lakukan musim ini adalah, jika Anda tidak bisa menang, setidaknya jangan kalah, khususnya dari klub seperti Manchester City," ujar Hugo Lloris.

"Ada saat di mana kami memang tidak mampu memenangi pertandingan. Kami semua tahu memang berat melawan Manchester City. Jadi, kami harus memiliki kepercayaan diri tinggi serta wajib konsisten," lanjutnya.

Pada pekan ke-3 Liga Inggris 2019/20, Tottenham Hotspur akan menjamu Newcastle United di kandang sendiri. Jika mampu merealisasikan saran dari Hugo Lloris, bisa dipastikan mereka akan meraih hasil yang memuaskan.