Liga Indonesia

Jatuh Cinta dengan Pulau Bali, Mungkinkah Osas Saha Gabung Bali United?

Kamis, 22 Agustus 2019 17:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah berkunjung ke banyak tempat di Indonesia, pemain naturalisasi Osas Saha mengaku jatuh cinta dengan Pulau Dewata Bali. Hal itu disampaikan saat ia berkunjung ke kantor INDOSPORT, Jmat (16/8/19).

Osas Saha sudah  merasakan atmosfer kompetisi Tanah Air sejak 2008. Sejumlah klub pernah ia bela dan PSDS Deli Serdang adalah pelabuhan pertamanya di kancah sepak bola Indonesia.

Setelah itu, Osas berpetualang ke banyak klub di Indonesia seperti PSMS Medan, PSAP Sigli, Persepam Madura Utama, Persisam Putra Samarinda, Persiram Raja Ampat, Semen Padang, dan Perseru Serui.

"Saya ingin menjadi warga negara Indonesia karena sudah nyaman di sini. Sepak bola Indonesia mantap sekali. Saya juga sudah kunjungi banyak tempat di Indonesia. Bali yang paling berkesan," ujar Osas Saha.

Meski demikian, saat ditanya peluang gabung ke Bali United, Osas Saha mengaku ingin fokus ke Tira-Persikabo terlebih dahulu. "Kalo sekarang fokus ke Persikabo saja dulu," cetusnya.

Klub terakhir yang dibela oleh Osas Saha adalah Tira-Persikabo. Prestasi pemaoin kelahiran Nigeria ini langsung melejit dan menjelma sebagai salah satu juru gedor paling menakutkan di Shopee Liga 1 2019.