Irfan Bachdim Sampai Egy, Ini Tunggangan 6 Pesepakbola Indonesia yang Punya Gaji Fantastis

Rabu, 21 Agustus 2019 16:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri tengah mengontrol bola pada laga saat melawan Wisla Krakow. Copyright: © http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri tengah mengontrol bola pada laga saat melawan Wisla Krakow.

INDOSPORT.COM - Punya gaji fantastis sebagai pesepakbola profesional, tidak heran jika banyak pemain Indonesia yang memiliki kendaraan mewah. Namun ada juga lho yang memilih untuk tetap sederhana.

Kendaraan baik itu mobil atau motor adalah sarana penting yang harus dimiliki para pemain sepak bola di Indonesia. Pasalnya, sarana tersebut dapat menunjang karier mereka. Terutama untuk mobilitas saat latihan atau bertanding.

INDOSPORT telah merangkum 6 tunggangan yang digunakan oleh pemain sepak bola di Indonesia.

1. Irfan Bachdim

Pemain Bali United ini lebih sering memakai motor saat berangkat latihan. Motor bermerk Suzuki yang dibanderol dengan harga Rp15 juta-an itu adalah favorit Irfan Bachdim untuk menghindari kemacetan.

Ketimbang beli mobil mewah, Irfan lebih suka memakai motor yang simple dan praktis untuk dikendarai.

2. Evan Dimas Darmono

Pemain Barito Putera itu punya beberapa mobil di rumahnya, meski ia belum piawai untuk menyetir. Ada dua mobil yang terparkir di garasi rumah Evan Dimas Darmono yaitu Toyota Avanza dan Honda Mobilio.

Mobil tersebut dibandrol dengan harga sekitar Rp200 juta-an.

3. Andik Vermansah

Pemain Madura United itu punya dua mobil yaitu Toyota Fortuner seharga Rp600 juta an dan Ford Fiesta seharga Rp200 juta an.

Andik Vermansah memang tidak terlalu tertarik untuk berinvestasi pada mobil mewah. Namun, Andik diketahui punya banyak properti untuk menunjang masa depan.

4. Egy Maulana Vikri

Pemain Lechia Gdansk ini diketahui sudah punya mobil mewah meski usianya masih 19 tahun. Berkarier di Lechia Gdansk membuat Egy Maulana Vikri mendapat sejumlah fasilitas mewah seperti apartemen dan mobil Mercedes Benz senilai Rp1,3 miliar.

Belum lagi, di apartemennya dia juga dapat juru masak, keamanan, dan pelayanan lainnya. Dia juga bisa menggunakan jasa fisioterapis gratis. Mantap!

5. Hamka Hamzah

Kapten Arema FC ini pernah terlihat mengendarai mobil yang sering nongol di film Fast and Furious. Mobil yang dimaksud adalah Nissan GTR buatan 2007 bermesin 3,8 L V6. Seperti mobil sport pada umumnya, GTR cuma punay dua pintu.

Tentunya mobil itu punya harga yang fantastis. Pasalnya harga mobil bekas Nissan GTR tahun 2007 diketahui sekitar Rp2 miliar.

6. Bambang Pamungkas

Legenda Persija Jakarta tersebut punya Mini Cooper yang dilengkapi dengan plat nomor cantik yaitu B 20 P. Nomor 20 adalah angka yang selama ini dipakainya sebagai nomor punggung di Persija. Tak main-main, mobil itu dibanderol dengan harga nyaris Rp1 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%