Liga Indonesia

Sandi Sute Ungkap Modal Utama Persija Jelang Lawan Persebaya

Kamis, 22 Agustus 2019 16:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kemenangan atas Kalteng Putra diyakni Sandi Sute menjadi modal baik bagi Persija Jakarta, sebelum menghadapi Persebaya Surabaya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kemenangan atas Kalteng Putra diyakni Sandi Sute menjadi modal baik bagi Persija Jakarta, sebelum menghadapi Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute mengatakan kemenangan atas Kalteng Putra pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 jadi momen kebangkitan timnya.

Apalagi, pada Sabtu (24/08/19) nanti tim Macan Kemayoran akan melawat ke markas Persebaya Surabaya di pekan ke-16 Liga 1 2019.

Sandi menilai kemenangan 3-0 atas Kalteng dua hari lalu membuat mental timnya semakin membaik. Ia berharap tren positif itu berlanjut saat menghadapi Persebaya dan tak lupa mengingatkan rekan-rekannya agar bejuang keras meski bermain di markas lawan.

"Insya Allah kenapa tidak mungkin (menang atas Persebaya), tapi kami tetap membumi. Mohon doanya dengan hasil ini (kemenangan aras Kalteng) semoga kami bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Saat melawan Kalteng Putra, Sandi tampil apik dengan menyumbangkan satu gol serta satu assist untuk gol Heri Susanto. Ia pun bersyukur bisa membantu mengakhiri tren kurang baik Persija, yang sebelumnya tak pernah menang dalam lima laga Liga 1 2019.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan ini semua. Kemenangan pertama setelah beberapa hasil minor kami, semoga ini menjadi awal kebangkitan dan momen untuk kami ke depannya bisa lebih baik lagi," ujar mantan pemain Borneo FC itu.

Saat ini Persija mengoleksi 12 poin dari 11 laga dan berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019, setelah beberapa pekan sebelumnya terjembab di zona degradasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%