Bursa Transfer

Manchester United Tawarkan Kontrak untuk Eks Tottenham Hotspur

Jumat, 23 Agustus 2019 12:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© twitter @@SpursOfficial
Sundulan Llorente ke gawang Watford dalam laga pekan ke-24 Liga Primer Inggris. Copyright: © twitter @@SpursOfficial
Sundulan Llorente ke gawang Watford dalam laga pekan ke-24 Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan telah menawarkan kontrak selama dua tahun kepada eks Juventus, Fernando Llorente.

Fernando Llorente telah meninggalkan Tottenham Hotspur karena tak memperpanjang kontrak. Pemain sepak bola 34 tahun ini kemudian menarik minat dari Manchester United.

Tawaran Manchester United yang diajukan kepada Llorente ini diyakini karena Ole Gunnar Solskjaer sedang mencari striker pelapis di kubu Setan Merah.

Sebab, Romelu Lukaku sudah hengkang ke Inter Milan. Selain itu, Alexis Sanchez kemungkinan besar akan mengikuti langkah Lukaku untuk bergabung ke Giuseppe Meazza. Otomatis, di skuat The Red Devils kini hanya ada Mason Greenwood yang masih berusia 17 tahun.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, saat ini Manchester United sudah melakukan pembicaraan dengan Llorente. Mereka pun menawarkan kontrak dua tahun kepada pemain sepak bola asal Spanyol tersebut.

Akan tetapi, jika ingin mengamankan jasa Llorente, Manchester United harus bergerak cepat. Pasalnya, dua klub serie A Italia, Napoli dan Lazio juga sedang berupaya untuk merekrut Llorente.

Fernando Llorente sendiri merupakan striker pelapis yang cukup mumpuni untuk menggantikan peran Harry Kane di Tottenham Hotspur musim lalu. Llorente sendiri musim 2018/19 bermain sebanyak 35 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak delapan gol dan lima assists.