Liga Indonesia

Bawa 16 Pemain, PSPS Siap Permalukan PSMS di Kandang

Sabtu, 24 Agustus 2019 13:37 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal (kanan) didampingi pemainnya, Rizky Dwi Ramadhana (kiri) dalam temu pers jelang pertandingan lawan tuan rumah PSMS, Jumat (24/08/19). sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal (kanan) didampingi pemainnya, Rizky Dwi Ramadhana (kiri) dalam temu pers jelang pertandingan lawan tuan rumah PSMS, Jumat (24/08/19). sore.

INDOSPORT.COM - PSPS Riau akan melakoni partai berat dalam ambisi mereka keluar dari zona degradasi Liga 2 2019 Wilayah Barat, terlebih mereka saat ini menjadi penghuni dasar klasemen sementara.

Tim sepak bola berjuluk Askar Bertuah itu akan menghadapi tim kuat PSMS Medan dalam laga perdana putaran kedua Liga 2 2019 sekaligus pekan ke-12 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/08/19) sore.

Pelatih PSPS, Raja Faisal mengaku pihaknya sudah siap untuk menghadapi kubu tuan rumah, meski hanya membawa 16 pemain dan baru tiba di Medan.

"Kami bawa 16 pemain. Meski kami baru tiba, kami tetap siap dan on-fire untuk laga besok dan kami siap untuk meraih poin di sini,"ujarnya dalam temu pers jelang pertandingan, Jumat (23/8/2019) sore.

Lanjut Faisal, laga besok menjadi sangat penting bagi pihaknya sehingga siap berjuang maksimal untuk mencuri poin dari tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Apalagi tentu setiap pertandingan kami sangat krusial dan pertandingan yang sangat penting, menilik kami berada di dasar klasemen dan berupaya agar tidak terdegradasi. Intinya kami fokus untuk merebut poin," sebutnya.

Bahkan Faisal sedikit percaya diri atau pede untuk mencuri poin dari PSMS. Sebab dirinya saat masih mengarsiteki Persih Tembilahan pada tahun 2012, ia mampu meraih poin sempurna.

"Apalagi waktu itu ada pemain sekelas Gaston Castano dan Kurniawan Dwi Yulianto. Di sini saya menang 3-2. Mudah-mudahan di laga besok bisa terulang kembali," umbarnya.

Sementara pemain PSPS, Rizky Dwi Ramadhana yang turut hadir dalam temu pers mengaku ia dan rekan-rekan setimnya siap memberikan penampilan yang terbaik di laga esok.

"Kami dari pemain siap memberikan permainan terbaik. PSPS memiliki track record baik main di sini. Jadi di laga besok semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal," harapnya.