Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2019/20 Hari Ini: Ada 2 Laga Tim The Big Six dan Giant Killer

Minggu, 25 Agustus 2019 10:52 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris 2019/20 hari ini. Bakal ada dua laga klub The Big Six dan satu laga klub berjulukan The Giant Killer. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris 2019/20 hari ini. Bakal ada dua laga klub The Big Six dan satu laga klub berjulukan The Giant Killer.

INDOSPORT.COM - Memasuki akhir pekan ketiga Liga Inggris 2019/20, hari ini (25/08/19) akan tersaji dua laga klub The Big Six dan satu klub yang mendapat julukan Giant Killer.

Dua klub The Big Six yakni Manchester City dan Tottenham Hotspur akan menjalani laga ketiga mereka. Pertandingan akan diawali Manchester City yang akan menjamu Bournemouth.

Sebagai juara Liga Inggris musim lalu, The Citizens tentu tak mau kehilangan pamornya. Manchester City tercatat memiliki catatan yang baik ketika menjalani laga tandang. Dalam delapan laga tandang terakhir, Sergio Aguero dkk selalu menang.

Di sisi lain, Bournemouth memiliki catatan buruk ketika menjamu Manchester City yakni kerap kalah dalam delapan kali pertemuan. Namun, laga yang akan berlangsung di kandang mereka, Dean Court, tentu bisa menjadi motivasi tersendiri.

Laga kedua dilanjutkan dengan duel antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United. Hotspur tetap akan mempertahankan reputasi mereka sebagai tim tangguh Liga Inggris. Sementara di sisi lain, Newcastle masih belum menuai kemenangan di dua laga terakhir sehingga masih menempati zona degradasi Liga Inggris 2019/20.

Pertandingan pekan ini nantinya akan ditutup oleh klub yang memiliki julukan Giant Killer, Wolverhampton Wanderers, yang sempat mengalahkan berbagai klub besar di Liga Inggris musim lalu.

Tercatat di laga terakhir Liga Inggris 2019/20 Wolves berhasil menahan imbang Manchester United dengan skor 1-1 yang notebene merupakan salah satu klub besar. Pada hari ini Wolves akan menjalani laga kandang melawan Burnley FC di Stadion Molineux.    

Berikut jadwal pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2019/20 hari Minggu (25/08/19):

Minggu, 25 Agustus 2019

  • Pukul 20.00 WIB - Bournemouth vs Manchester City
  • Pukul 22.30 WIB - Tottenham Hotspur vs Newcastle United
  • Pukul 22.30 WIB - Wolves vs Burnley FC