Liga Italia

Selangkah Lagi Striker 'Terpinggirkan' AS Roma Merapat ke Jerman

Selasa, 27 Agustus 2019 20:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Romanews.eu
Striker milik AS Roma, Patrick Schick, selangkah lagi akan bergabung dengan klub asal Jerman, RB Leipzig Copyright: © Romanews.eu
Striker milik AS Roma, Patrick Schick, selangkah lagi akan bergabung dengan klub asal Jerman, RB Leipzig

INDOSPORT.COM - Striker yang kerap terpinggirkan milik AS Roma, Patrick Schick, selangkah lagi akan bergabung dengan klub asal Jerman, RB Leipzig.

Dilaporkan oleh Calciomercato, agen dari pemain asal Republik Ceko, Paska, telah berada di Olimpico untuk bertemu dengan petinggi Roma membahas masa depan Schick. 

Disebutkan bahwa Patrick Schick akan dipinjamkan ke RB Leipzig dengan opsi pemeblian di akhir musim. AS Roma sendiri menaksir pemainnya tersebut dengan mahar 30 juta euro (sekitar Rp474 miliar).

Roma sendiri telah menemukan pengganti untuk mengantisipasi kepergian mantan pemain Sampdoria tersebut. Il Lupi dirumorkan akan mendatangkan Nikola Kalinic dari Atletico Madrid dengan status pinjaman disertai opsi pembelian di akhir musim.

Sejak didatangkan dari Sampdoria, Patrick Schick gagal memenuhi ekspektasi publik AS Roma. Penampilan apiknya bersam Il Samp gagal ia bawa ke Olimpico. Tercatat ia telah tampil sebanyak 58 pertandingan bagi Il Lupi dan hanya mencetak delapan gol dan tiga assist.