Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 2 Diperpanjang, Persis Bergegas Tambah Amunisi Baru

Kamis, 29 Agustus 2019 10:05 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bursa transfer tengah musim Liga 2 2019 diperpanjang dari awalnya 26 menjadi 31 Agustus. Perubahan itu tentu menjadi angin segar bagi klub-klub yang masih getol mendatangkan pemain anyar.

Salah satunya adalah kontestan asal Grup Timur, Persis Solo. Laskar Sambernyawa masih berniat menambah dua pemain untuk menghadapi sisa kompetisi Liga 2 2019.

"Kondisi ini akan saya manfaatkan untuk menambah pemain baru. Saya telah mengajukan dua nama lagi ke manajemen," kata pelatih Persis, Choirul Huda, Rabu (28/8/19).

Kemungkinan besar Persis Solo akan kembali mengejar pemain Perseru Badak Lampung FC, Aulia Hidayat. Gelandang berusia 20 tahun tersebut sempat gagal direkrut dengan opsi pinjaman karena manajemen Laskar Saburai tak memberikan surat keluar.

"Iya kami sempat kejar dia, namun manajemen Badak Lampung FC tidak melepas. Sisa tiga hari ini kalau ada pemain berkualitas akan kami ambil dengan risiko mengurangi pemain yang sekarang," ujar pelatih yang akrab disapa Cak Irul itu.

Sementara itu, jendela transfer paruh musim ini, Persis Solo telah mendaratkan enam pemain. Harapan Choirul Huda tentu saja bisa menjaga posisi timnya di papan atas sekaligus membuka jalan menuju babak 8 Besar Liga 2 2019.

Mereka antara lain Rafit Ikhwanudin (kiper/Madura United), M Alaik Sobrina (bek/Madura FC), Dedi Cahyono Putro (winger/Cilegon United), Ardyanto Agung Wicaksono (gelandang/PSIR Rembang), Syahrul Romadhon (winger/Persijap Jepara), dan Juret Yuslikh (gelandang/Persipur Purwodadi).