Liga Europa

Link Live Streaming Undian Fase Grup Liga Europa 2019/20

Jumat, 30 Agustus 2019 17:31 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© uefa.com
Link live streaming undian fase grup Liga Europa 2019/20. Copyright: © uefa.com
Link live streaming undian fase grup Liga Europa 2019/20.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming undian fase grup Liga Europa 2019/20. Sebanyak 48 tim akan bersaing di kompetisi antar klub level kedua Benua Eropa tersebut.

Kompetisi Liga Europa 2019/20 dipastikan berlangsung seru karena diikuti oleh sejumlah klub-klub besar Benua Biru. UEFA membagi 48 tim menjadi empat pot. Dua tim unggulan dari Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal, akan berada di Pot 1.

Selain Manchester United dan Arsenal, penghuni Pot 1 lainnya adalah Sevilla, FC Porto, serta dua wakil Serie A Italia, AS Roma dan Lazio. Dengan menghuni Pot 1, tim-tim tersebut dipastikan tidak akan saling bertemu di fase grup.

Sementara itu, Pot 2 dihuni oleh tim-tim berpengalaman di kompetisi antar klub Eropa, di antaranya PSV Eindhoven, Glasgow Celtic, serta Borussia Monchengladbach.

Dari 48 kontestan Liga Europa 2019/20, nantinya akan dipecah ke dalam 12 grup. Dari masing-masing grup, tidak akan ada klub yang berasal dari negara yang sama.

Babak penyisihan grup Liga Europa 2019/20 akan dimulai pada 19 September mendatang. Sedangkan partai final akan digelar pada 27 Mei 2020 di Stadion Energa Gdansk, Polandia.

Berikut 48 Tim Liga Europa 2019/20

Pot 1: Sevilla (Spanyol), Arsenal, Manchester United (Inggris), FC Porto, Sporting CP (Portugal), AS Roma, Lazio (Italia), Dynamo Kyiv (Ukraina), Besiktas (Turki), FC Basel (Swiss), CSKA Moskow (Rusia), Wolfsburg (Jerman)

Pot 2: PSV Eindhoven (Belanda), FC Krasnodar (Rusia), Celtic (Skotlandia), FC Copenhagen (Denmark), Sporting Braga (Portugal), Gent (Belgia), Eintracht Frankfurt, Moenchengladbach (Jerman), FK Astana (Kazakhstan), Young Boys (Swiss), Ludogorets (Bulgaria), APOEL (Siprus)

Pot 3: St Ettiene, Rennes (Prancis), Qarabag (Azerbaijan), Feyenoord (Belanda), Espanyol, Getafe (Spanyol), Malmo (Swedia), Partizan Belgrade (Serbia), Standard Liege (Belgia), Wolverhampton Wanderers (Inggris), Rosenborg (Norwegia), Istanbul Basaksehir  (Turki)

Pot 4: AZ Alkmaar (Belanda), Vitoria Guimares (Portugal), Trabzonspor (Turki), Olexandria (Ukraina), Dudelange (Luksembourg), LASK, Wolfsberg (Latvia), Slovan Bratislava (Slovakia), Lugano (Swiss), Rangers (Skotlandia), CFR Cluj (Rumania), Ferencvaros (Hungaria)

Undian pembagian grup Liga Europa 2019/20 akan digelar pada Jumat (30/08/19) hari ini. Untuk menyaksikannya bisa melalui link streaming drawing Liga Europa 2019/20 berikut ini.

Link Live Streaming Undian Grup Liga Europa 2019/20

1. Vidio.com (link live streaming klik di sini)