Bola Internasional

Tolak Bermain di Ligue 1, Icardi Pilih Atletico Madrid

Minggu, 1 September 2019 14:32 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Mauro Icardi Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi

INDOSPORT.COM - Saga transfer Mauro Icardi akhirnya menemui titik terang. Icardi kabarnya telah menolak AS Monaco dan lebih memilih Atletico Madrid sebagai pelabuhan terbarunya.

Dilansir dari Bein, saat ini telah ada pembicaraan antara Atletico dan pihak Icardi untuk mengurusi kepindahan sang penyerang dari Inter Milan. Walau Inter lebih senang menjualnya ke AS Monaco.

Walau begitu, istri, sekaligus agen dari Icardi, Wanda Nara telah membuat pernyataan bahwa mantan kapten Inter Milan ini tidak akan pergi ke Monaco karena Ligue 1 bukanlah tempat yang cocok untuk sang suami.

"Dia tidak akan pergi ke Monaco," ucap Wanda Nara kepada Tyc Sports.

Bila Icardi memang telah memutuskan akan hengkang ke Atletico, maka dirinya wajib bergegas untuk menyelesaikan berbagai dokumen kepindahannya dari Inter Milan. Pasalnya, tenggat waktu transfer Serie A akan tutup pada hari Senin mendatang.

Di sisi lain, CEO Inter, Giuseppe Marotta belum mau berbicara banyak tentang transfer sang penyerang. Menurutnya masih ada waktu yang tersisa, dan ia ingin mengakhiri dengan positif tanpa ada masalah dari kedua pihak.

"Masih tersisa tiga hari lagi (sebelum deadline transfer), tapi saya harap ini akan bisa diselesaikan dengan cara positif. Kami tidak bisa membicarakan semuanya ke publik, tapi kami akan selalu bertanggung jawab," ucapnya dikutip dari Bein

Seperti yang sudah diketahui, hubungan Inter dan Icardi tengah meruncing karena rentetan kasus. Terbaru, sang pemain melayangkan sebuah gugatan dan meminta ganti rugi sebesar Rp 23,4 miliar karena tidak diizinkan ikut dalam sesi latihan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%