Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2019/20: Villarreal vs Real Madrid

Senin, 2 September 2019 01:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan ke-3 LaLiga Spanyol 2019/20 Villarreal vs Real Madrid bisa ditonton di situs berikut, Senin (02/09/19).

Pertandingan Villarreal vs Real Madrid berlangsung di Stadion El Madrigal, Spanyol, pukul 02.00 dini hari WIB. Partai ini menjadi begitu penting untuk kedua tim.

Bertindak sebagai tuan rumah Villarreal bakal berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan lawan. Ditambah kehadiran suporter sendiri bakal meningkatkan daya juang para pemain.

Meski bisa disebut mustahil mengandaskan tim tamu, tetapi tak ada salahnya mereka berharap untuk bisa memetik poin agar bisa menggapai misi di musim ini.

Real Madrid yang sedang membangun kembali kedigdayaannya di kompetisi Spanyol dan Eropa tampaknya bakal serius menghadapi laga ini.

Sebab anak asuh pelatih Zinedine Zidane diprediksi bakal menjaga tren positif mereka. Lantaran Real Madrid belum kalah di dua laga awal.

Oleh karena itu untuk menonton pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 Villarreal vs Real Madrid bisa disaksikan secara langsung lewat siaran daring channel Bein Sports 1.

Lalu penggemar sepak bola juga bisa mengunjungi situs live streaming Raden TV, Sagah TV, atau TV Ball 7, karena laga tersebut tidak disiarkan di televisi lokal.

1