Top News

Top 5 News: Alasan Hendrawan Tolak Latih Bulutangkis Indonesia, Starting XI Menakutkan AC Milan

Rabu, 4 September 2019 06:18 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

Berikut lima berita terpopuler yang disajikan oleh redaksi INDOSPORT sepanjang hari Selasa (03/09/19):

1. Hendrawan Tolak Latih Indonesia

Mantan pebulutangkis Indonesia, Hendrawan punya pertimbangan sendiri untuk menolak tawaran menjadi pelatih di Indonesia, dan justru berkontribusi mengembangkan bakat-bakat muda pebulutangkis Malaysia.

Apa alasan Hendrawan? Baca selengkapnya: Alasan Hendrawan Tolak Tawaran Jadi Pelatih Bulutangkis Indonesia.

2. Starting Menakutkan AC Milan

AC Milan baru saja kedatangan striker baru musim ini, yang diboyong pada deadlineday dari Eintracht Frankfurt, yaitu Ante Rebic. Transfer ini terjadi setelah kedua klub sepakat melakukan tukar guling striker, dengan Andre Silva.

Lantas bagaimana kekuatan AC Milan musim depan dengan kedatangan Rebic? Baca selengkapnya: Starting XI Menakutkan AC Milan Usai Kedatangan Ante Rebic.

3. Harga Striker Belanda Murah untuk Persib

Masa depan penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel tengah menjadi teka-teki menyusul penampilannya yang kian melempem di lini depan.

Sejumlah striker pun kini dihubung-hubungkan dengan Persib, untuk mengganti pemain asal Chad itu salah satunya adalah Thomas Verheydt. Bahkan harganya pun cukup murah.

Berapa kira-kira harganya? Baca selengkapnya: Diminta Gantikan Ezechiel di Persib, Harga Striker Belanda Ini Jauh Lebih Murah.

4. Bakat Muda Indonesia Akan Segera Merumput di Italia

Salah satu bakat muda potensial asal Indonesia, Emir Eranoto sempat terkendala untuk berkarier di Italia, lantaran berkas syarat-syaratnya belum terpenuhi oleh PSSI.

Namun usut punya usut, PSSI sudah jauh-jauh hari membantu Emir untuk menyelesaikan syarat-syaratnya, dan sudah menyerahkannya ke FIGC -federasi sepak bola Italia-. 

Baca selengkapnya: Miskomunikasi dengan PSSI, Transfer Emir Eranoto ke Klub Italia Tinggal Tunggu FIGC.

5. Laga Timnas Indonesia vs Malaysia Disiarkan TV Nasional

Pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Timnas Indonesia vs Malaysia akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi Indonesia. Dimana? 

Baca selengkapnya: Kabar Gembira, Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia Disiarkan Langsung Televisi Nasional.