Liga Indonesia

Reaksi Pelatih Arema FC Tanggapi Celetukan Mantan Bek Persib Bandung

Kamis, 5 September 2019 16:20 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dalam jumpa pers usai laga. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dalam jumpa pers usai laga.

INDOSPORT.COM - Pelatih Milomir Seslija turut memberikan respons atas bercandaan Bojan Malisic yang mengaku tertarik bergabung ke Arema FC dalam sebuah kesempatan wawancara dengan sebuah media di Bandung.

Meski hanya beberapa detik, namun bercandaan bek asal Serbia itu cukup ramai di telinga publik sepak bola Malang Raya. Sehingga, rumor itu pun ikut mencuri perhatian dari kubu Arema FC.

"Sebenarnya, saya tidak tahu menahu soal itu. Termasuk apakah ada pemain baru yang meneken kontrak karena urusan itu adalah kewenangan manajer. Tugas saya adalah melatih tim ini," tutur Milomir Seslija menyikapi rumor ketertarikan Bojan Malisic.

Isu itu semakin menggelinding lantaran jendela transfer Liga 1 juga masih sangat panjang. Arema FC sendiri masih membuka peluang untuk kembali berburu meskipun sudah mendatangkan satu pemain asing Asia.

Takafumi Akahoshi menjadi nama terbaru yang hadir di skuat Arema FC, menggantikan Pavel Smolyachenko. Kehadirannya melengkapi slot pemain asing non-Asia dalam format 3+1 yang sudah diisi Arthur Cunha (Brasil), Makan Konate (Mali), dan Sylvano Comvalius (Belanda).

Sebelumnya, Bojan Malisic memang bercanda dalam menjawab pertanyaan jurnalis terhadap kelanjutan masa depannya setelah dilepas Persib Bandung pada paruh kompetisi musim ini.

"Saya enggan untuk membela tim rival, seperti Persija Jakarta, tapi tidak untuk tim lain, mungkin saja Arema," celetuk bek tengah yang datang ke Persib sejak awal musim lalu tersebut.