Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi EURO 2020: Serbia vs Portugal

Minggu, 8 September 2019 01:23 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Kualifikasi EURO 2020 dari Grup B antara Serbia vs Portugal pada Minggu (08/09/19) dini hari WIB di Red Star Stadium.

Kemenangan jadi target kedua tim, khususnya Portugal yang ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen. Saat ini, Selecao berada di peringkat ke-4, Sementara Serbia berada di peringkat ke-3.

Selain itu, Portugal juga ingin memperbaiki performa mereka, dimana selama babak kualifikasi ini Cristiano Ronaldo cs belum mampu meraih hasil positif.

Mereka tercatat hanya meraih dua hasil imbang di dua pertandingan terakhir yang dilakoni di kualifikasi Euro 2020. Jika mampu membungkam tuan rumah, akan menjadi kemenangan perdana Portugal dan bisa membawa ke papan atas grup B.

Dalam pertandingan nanti, Fernando Santos diprediksi akan memainkan pemain sekaliber Cristiano Ronaldo dan Joao Felix yang bersinar di Atletico Madrid dan Goncalo Guedes di lini depan tim besutannya.

Sementara Serbia, juga akan menurunkan skuat terbaiknya termasuk Dusan Tadic, Nemanja Matic, Aleksandar Mitrovic, Luka Jovic dan Sergej Milinkovic-Savic.

Untuk menyaksikan laga seru antara Serbia vs Portugal, Anda bisa menontonnya melalui link live streaming di Mola TV