Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Yakin Penerusnya dari Portugal Bakal Sukses di LaLiga Spanyol

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Into the Calderon
Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, yakin bahwa penerusnya, Joao Felix, bakal sukses sepertinya yang mampu menaklukan LaLiga Spanyol Copyright: © Into the Calderon
Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, yakin bahwa penerusnya, Joao Felix, bakal sukses sepertinya yang mampu menaklukan LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Harapan membumbung tinggi dibenak Cristiano Ronaldo kala tau penerusnya dari Portugal, Joao Felix, berlabuh ke LaLiga Spanyol. Bahkan penyerang Juventus tersebut yakin pewarisnya dapat mengikuti jejak suksesnya.

Dilansir dari laman Football Espana, pemain berusia 34 tahun tersebut yakin bahwa Joao Felix akan mengikuti kesuksesannya yang mampu menaklukan LaLiga kala masih berseragam Real Madrid. Hal tersebut ia yakini karena bakat yang dimiliki juniornya tersebut.

"Mampukah dia (Joao Felix) mengulangi kesuksesanku di Spanyol? Saya percaya itu. Karena dia adalah pemain yang sangat baik dengan banyak potensi yang masih dapat berkembang," ujar Ronaldo.

Didatangkan oleh Atletico Madrid dengan rekor pembelian termahal klub, yakni 126 juta euro (sekitar Rp2 triliun), Joao Felix dibebankan dengan tugas berat untuk membawa Los Rojiblancos kepada kesuksesan. Terlebih namanya kerap didengungkan sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

Namun, angka fantastis tersebut tidak membebani pemain berusia 19 tahun ini. Bahkan sejauh ini, Joao Felix sudah mulai membuktikan kualitasnya dengan menjadi pilihan utama Diego Simeone. Bahkan di laga pramusim dia juga sukses mencatatkan namanya di papan skor, termasuk saat timnya mengalahkan Real Madrid dan ​Juventus.

Nama Joao Felix muncul kepermukaan setelah tampil apik bersama Benfica di kancah domestik dan Eropa. Namanya bahkan tercata menjadi pemain termuda yang mampu mencetak hattrick di kompetisi kasta kedua benua biru tersebut kala menumbangkan Eintracht Frankfurt.