Liga Indonesia

Tandang ke Markas PSPS Riau, Persita Tangerang Bawa Misi Khusus

Minggu, 8 September 2019 07:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Persita
Selebrasi Sirvi Arvani usai cetak gol kd gawang Cilegon United. Foto: Media Persita Copyright: © Media Persita
Selebrasi Sirvi Arvani usai cetak gol kd gawang Cilegon United. Foto: Media Persita

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan melakoni partai tandang melawan PSPS Riau dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 2 2019 Grup Barat di Stadion Kaharuddin Nasution, Minggu (8/9/19). Duel ini cukup krusial bagi kedua tim karena mereka mengusung misi yang berbeda. 

Persita yang kini berada di posisi keempat klasemen sementara berambisi meraih kemenangan demi menempel ketat pemuncak klasemen Sriwijaya FC, sedangkan PSPS ingin segera keluar dari zona degradasi.

“Kami berharap di pertandingan besok pemain tampil mati-matian karena kami mencari kemenangan. Siapa pun yang bertanding pasti itulah tujuan utama,” ujar pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro.

Lebih lanjut, Widodo tak ingin anak asuhnya jemawa. Sebab, PSPS Riau punya tekad kuat untuk bangkit, meski di putaran pertama Persita menang telak dengan skor 5-0. 

“Tentunya mereka (PSPS) punya motivasi sangat tinggi karena bermain di kandang sendiri. Hal itu sudah kami antisipasi,” cetusnya.

“Masing-masing tim bisa dikalahkan dan mengalahkan ya. Apalagi PSPS di putaran kedua banyak perubahan dan cara bermain juga berbeda dengan putaran pertama. Tentu kalau kami mau ambil poin di sini harus bekerja keras,” tandas Widodo C. Putro.

Melawat ke Stadion Kaharudin Nasution markas PSPS Riau, Persita menargetkan poin penuh demi menjaga persaingan di posisi empat besar. Posisi mereka di peringkat keempat Grup Barat memang belum aman karena PSCS Cilacap terus menempel.